Happy Reading All!!!
Makasih banget atas dukungan kalian semua💙⭐
*Typo bertebaran...
Entah sudah berapa lama kay hilang kesadaran dan akhirnya dia terbangun juga, tapi saat bangun kepalanya terasa sakit. Giselle dan naura yang berada di ruang UKS langsung menghampiri kay karena mendengar suara ringisan.
"Alhamdulillah lo bangun juga" ucap naura.
"Eh goblok lo Kristen"
"i-iya maap gi kelepasan"
Bisa-bisanya saat keadaan seperti ini naura masih bercanda saja.
"Apa yang sakit kay?" Tanya giselle.
"Awshh kepala gue kenapa sakit gini ya" jawabnya sambil memegangi kepalanya.
"Ya udah, gini aja lo mendingan balik deh. Gue kabarin dulu wilexa supaya ke sini" ujar naura.
Naura pun langsung menghubungi wilexa, untung dia pernah menyimpan nomor telepon wilexa waktu itu.
"Udah, lo tunggu aja sebentar ya" ucap naura.
Kay hanya mengangguk saja, dan dirinya baru menyadari siapa yang sudah membawanya ke sini karena tidak mungkin dua curut ini yang membawa.
"Oh iya yang bawa gue kesini siapa?" Tanya kay.
"Andira, soalnya tadi dia tiba-tiba gendong lo terus di bawa ke sini"
"Eh kay tau ga sih, muka si andira waktu lo pingsan tadi keliatan khawatir banget dan mangkanya dia langsung bawa lo karena mungkin takut kenapa-kenapa" ujar giselle.
"Tapi bisa jadi dia fall in love sama lo kay, haha" timpal naura.
"Ck, lo lupa kay udah berpawang"
"Lah siapa anjir? Kok gue gak tau"
"Wilexa lah siapa lagi" jawab giselle.
"Goblok itu mah bodyguardnya"
"Eh kata siapa, bodyguard Bukan sembarang bodyguard cuy" ucap Giselle sambil terkekeh kecil.
"Dih apaansi, bener kata naura gue sama wilexa itu--
Ceklek
Pintu UKS terbuka dan datanglah wilexa dengan wajah terlihat kesal tapi entah karena gara-gara apa.
"Dateng-dateng muka lo kusut gitu wil kenapa sih? Banyak di goda cwk-cwk ya" tanya naura.
Wilexa lebih memilih diam lalu menghampiri kay yang sedang terbaring di atas ranjang.
"Kenapa bisa kaya gini?" Tanya wilexa dengan tatapan serius.
"Jadi tadi waktu di kantin tuh awalnya gue sama murid cwk lain berantem. terus tiba-tiba kay nolongin dan malah jadi korban itu dia karena di dorongan sama murid cwk itu. Untung aja gak sampe kenapa-kenapa" jelas Naura
"Anjir gak kenapa-kenapa gimana hah? Kepala dia ke bentur meja lo sebut gak papa.. plis lah nau kali ini aja jangan bikin gue emosi dan naik darah terus" kesal Giselle sedangkan naura sendiri malah cengengesan.
"tapi gue udah gak apa-apa kok"
"Bohong banget, tadi aja bilang sakit kepala lo. Udah wil lo bawa dia balik aja" ucap naura.
Wilexa mengangguk-angguk. "Mau pulang?" Tanya nya
"Ya udah ayo" ucap kay yang hendak bangkit dari tidurnya namun di tahan oleh wilexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)
Teen FictionGadis cantik berusia 18 tahun bernama lengkap KAYZEA MANGALA LEWIS atau sering di panggil Kay itu harus memiliki seorang bodyguard karna keinginan dan permintaan dari DAVID MANGALA LEWIS a.k.a papa dan juga IRENA ZAURETA LEWIS mama nya. Hidupnya ti...