CHAPTER 6

5.6K 392 4
                                    

Gimana nih part sebelumnya?
Aneh banget gak sih cewek kulkas kaya wilexa tiba-tiba jadi banyak ngomong...

Happy Reading All....

Leeggohhhh?!



*




*




*




*




*









*Typo bertebaran...



Siang ini kay begitu sangat bosan berada di dalam kamarnya terus, ingin rasanya pergi keluar namun mengingat dia sedang di hukum dan semua fasilitasnya seperti mobil dan yang lainnya di sita oleh papa nya.

Bisa saja dia pergi keluar tapi tidak sendiri melainkan harus dengan wilexa. Oke! Kay akan mencoba untuk mengajak wilexa jalan-jalan. Dia pun segera pergi menemui wilexa.

Dan ternyata wilexa sedang bersantai di halaman belakang sambil membaca buku, kay pun menghampirinya dengan langkah pelan karena ingin membuat dia terkejut...

DOR

Tidak ada reaksi kaget sama sekali dari wilexa, dia hanya diam sambil terus fokus ke arah buku yang ada di tangan. kay merasa kesal karena gagal membuat wilexa kaget.

"Kok lo gak kaget sih" ucapnya dengan kesal lalu duduk di sebelah wilexa.

Wilexa menutup bukunya lalu menoleh ke arah kay yang kini duduk di sebelahnya.

"Ngapain?"

"Gue mau keluar, jadi lo harus nganterin gue!!" ucap kay.

"Lo lagi di hukum jadi gak bisa kemana-mana" jawabnya.

"Ck, kenapa ga boleh? lagian kan perginya sama lo" balas kay dengan nada sewot.

Wilexa hanya mengangkat bahunya acuh. Dan kay sendiri sedang menahan kekesalan pada orang di sebelahnya ini, rasanya dia ingin memukul wilexa tapi dia tidak seberani itu.

"Wil, ayo lah temenin gue jalan-jalan" mohon kay.

"Gak"

"Wil....."

"Gak kay!" Sentak wilexa sedikit keras. Dan kay langsung menunduk setelah itu melenggang pergi meninggalkan wilexa.

Wilexa yang merasa bersalah karena telah menyentak majikannya itu langsung menyusul ke dalam.

"Kay, tunggu" panggil wilexa saat kay hendak menaiki tangga.

Langkah kay terhenti, tapi sebelum membalikkan badan dia menghapus air matanya.

Wilexa menghampari kay. "S-sorry gue nge bentak lo tadi" ucapnya dan hanya di balas anggukan saja oleh kay.

"Okey, kalo gitu gue bakal temenin lo jalan-jalan. Sekarang lo siap-siap sana" ujar wilexa.

Mendengar ucapan wilexa seketika raut wajah kay berubah menjadi sumringah.

𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang