Happy Reading All
💙⭐(≧▽≦)
*Typo bertebaran...
Di hari yang cerah ini enaknya untuk pergi bermain, namun beda dengan giselle, naura dan Andira yang malah harus masuk sekolah. Sebenarnya mereka sudah muak untuk masuk sekolah dan rasanya ingin cepat-cepat lulus saja.
Saat ini ketiganya sedang berada di rooftop sekolah sambil mengobrolkan hal random.
Dan soal kay yang sudah sadar mereka sudah mengetahuinya, dan saat mendapati kabar baik itu mereka semua sangat senang dan mengucapkan rasa syukur pada tuhan.
"Pulang sekolah nanti kita jengukin kay" ajak giselle.
"Boleh deh, gue kangen banget sama dia" ucap naura.
"Lo gimana ra? Mau ikut jengukin kay?"
"Ayo-ayo aja sih gue mah"
"Oke deh kalo gitu".
"Ehh soal arnet yang jadi penyebab kay calaka itu udah di usut?" Tanya naura.
"Udah, bahkan om david langsung yang turun tangan usut masalah itu. Gue sih pengennya si arnet dapet balasan yang setimpal dari om david, udah kedua kalinya dia bikin kay celaka"ucap giselle
"Sumpah deh gue gedeg banget sama tingkah arnet yang kaya setan" timpal andira
"Asal lo tau raa, naura dulu pernah suka sama arnet" ucap giselle sambil terkekeh.
"Ihh males bales anying buka fakta mulu lo"
"Serius lo pernah suka sama manusia modelan kaya arnet? Anjir mata lo rusak"
"Itu dulu, sebelum dia gak banyak tingkah kaya sekarang. Soalnya dulu dia keliatan kalem banget dan aura-aura cewek baiknya keliatan, tapi ternyata sifat aslinya keluar dan dia mulai keliatan banyak tingkah kaya sering banget buat masalah karena waktu itu keluarga dia baru jadi donatur dan makanya dia malah seenaknya" jelas naura
"Gila sedetail itu lo tau tentang arnet" sahut andira
"Ck, gak usah di bahas lagi. Suka jijik keingetnya" ucap Naura
"Hahaha kayanya bakal selalu lo ingat deh" timpal giselle.
"Ya gak bakal dong, ga guna banget buat inget dia. Karna yang bakal selalu gue inget itu ya cuma lo" ucap naura sambil menunjuk giselle.
"Lah emang lo mau sama naura, gi?" Tanya Andira.
"Najis banget sama bocah freak kaya dia idih" ucap Giselle setelah itu dia pun melenggang pergi smabil menarik andira.
"Selalu aja lo ngelak kaya gitu gi, padahal gue tau Lo pasti lagi salah tingkah sekarang" gumam naura sambil menatap kepergian Giselle.
Sementara di sisi lain papa david sedang mendatangi kantor keluarga arneta.
"Selamat datang tuan--
"Tidak usah banyak basa-basi, saya ke sini hanya ingin memberi surat laporan soal dugaan jika anak anda merupakan pelaku yang sudah membuat putri saya celaka" ucap papa sambil melempar surat itu di atas meja kerja.
Mendengar penuturan dari papa,orangtua arnet menggeleng tidak percaya.
"Itu tidak mungkin tuan, karena saya tau betul jika arnet tidak akan berani melakukan hal yang dapat membahayakan orang lain dan tuan jangan asal menuduh anak saya sebagai pelakunya bisa saja saya melaporkan anda balik." elaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)
Teen FictionGadis cantik berusia 18 tahun bernama lengkap KAYZEA MANGALA LEWIS atau sering di panggil Kay itu harus memiliki seorang bodyguard karna keinginan dan permintaan dari DAVID MANGALA LEWIS a.k.a papa dan juga IRENA ZAURETA LEWIS mama nya. Hidupnya ti...