CHAPTER 16

3.4K 240 7
                                    

Hari ini lagi pengen banyak nge up deh..
Nanti malam up lagi kayanya, tunggu ajalah

Happy Reading All
Stay Healthy an Be Happy!!











*Typo bertebaran

Setelah hampir 1 jam dalam perjalanan akhirnya bus yang mereka tumpangi sampai juga di tujuan... Semua murid langsung keluar dari bus nya masing-masing kemudian di minta untuk berbaris kembali sesuai kelas.

"KITA LANGSUNG MASUK KE AGENDA KEGIATAN YAITU, SETIAP MASING-MASING KELAS HARUS MEMBUAT TENDA, INGAT! HARUS BEKERJA SEMUA JANGAN ADA YANG HANYA INGIN ENAKNYA SAJA. LALU SETELAH MEMBUAT TENDA KALIAN BOLEH BERISTIRAHAT TERLEBIH DAHULU, KARENA NANTI MALAM AKAN ADA KEGIATAN LAGI. MAKA DARI ITU SAYA MINTA PERSIAPKAN DIRI KALIAN SEMUA. MENGERTI?" Ujar pembina.

"Mengerti" jawab serentak.

Lalu mereka pun langsung membuat tenda dan bergabung dengan kelasnya masing-masing.

"Gue kira langsung ada tendanya, ga perlu kita buat" ujar naura.

"Lo kira ini hotel apa, sumpah deh kadang gue pengen buang jauh-jauh kebegoan lo itu nau" sahut kay.

"Udah gak usah terlalu di ladeni, ntar lo gila"timpal giselle.

Kemudian mereka bekerjasama membuat tenda, kay begitu sangat semangat dalam membuat tenda ini bahkan dia sangat ceria dan senyumnya tidak pernah hilang. Namun tanpa mereka sadari seseorang memperhatikan dari jauh dengan tatapan permusuhan.

'tunggu kejutan dari gue kay...'

Akhirnya tenda yang di buat oleh kay dan teman-teman kelasnya telah selesai, mereka memutuskan untuk beristirahat.

"Kay, ayo makan dulu" ucap giselle.

"Nanti aja deh, gue belum laper", balas kay.

"Aih, lo harus banyak makan kay. Nanti bakal banyak kegiatan, kalo lo gak makan bisa lemes loh" ujar Giselle.

"Gi gue bel--

"Gue aduin mama lo"

"Ck, lo mau jadi wilexa kedua hah?"

"Ya mangkanya makan cepetann!!!!" Paksa giselle dan akhirnya kay pun mau makan, meskipun hanya sedikit yang penting terisi.

Malam telah tiba dan seperti yang sudah di beritahu tadi jika malam ini akan ada kegiatan lagi.

"Semuanya sudah berkumpul di sini?" Tanya pembina.

"Sudah" jawabnya serempak.

"Kegiatan malam ini kita akan menelusuri hutan ke dalam sana, diadakannya kegiatan ini untuk mengukur seberapa kompaknya kalian dan kerjasama dengan anggota kelompok. Oh iya kaliam jangan takut dan khawatir karena nanti akan ada petunjuk arah yang akan menuntun jalan kalian. Ingat jangan banyak bercanda, dan ikuti petunjuk arah yang sudah ada. Sebelum itu saya akan membagi kalian kelompok dulu"

"Oke untuk kelompok pertama terdiri dari bla bla bla...

"Kelompok kedua terdiri dari, Giselle, fera, shena, andira dan cesa...

𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang