Happy Reading All
💙⭐
(Ini beneran ending guys)
*Typo bertebaran...
Setelah menghabiskan waktu di taman dengan berbincang-bincang, mereka memutuskan untuk kembali lagi ke kamar. Dan sesampainya di kamar, kay kembali di baringkan.
Bersamaan kay sampai di kamar ternyata dokter pun masuk dengan seorang suster yang akan memeriksa kondisi kay sekarang. Lalu Giselle dan naura di minta untuk menunggu di luar.
Saat sedang menunggu ternyata kedua orangtuanya kay baru saja pulang dari kantor. Giselle segera memberitahu jika kay sedang di periksa kembali oleh dokter.
Beberapa menit mereka pun menunggu dan akhiy dokter telah selesai memeriksa kondisi kay.
"Gimana kondisinya sekarang dok?" Tanya mama.
"Dari hasil pemeriksaan kondisi pasien sudah benar-benar menbaik, dan kemungkinan besok pasien di perbolehkan untuk pulang. Tapi selama masa pemulihan pasien harus banyak beristirahat dan tidak melakukan aktivitas yang membuatnya mudah lelah" jelas dokter.
"Aaahh syukurlah, dan terimakasih kasih banyak dokter sudah melakukan yang terbaik untuk anak saya." Ucap papa.
Dokter itu pun mengangguk-angguk. "Itu sudah menjadi tugas saya sebagai seorang dokter untuk melakukan yang terbaik bagi pasiennya. Dan saya pun ingin mengucapkan terimakasih banyak karena sudah mempercayai saya sebagai dokter yang dapat di andalkan untuk anak nyonya dan tuan"
"Baiklah tugas saya untuk merawat kayzea sudah selesai, saya ijin pamit dan semoga kayzea selalu diberikan kesehatan" ucap dokter.
Setelah itu dokter dan suster itu melenggang pergi. Kemudian mama papa dan juga kedua teman kay itu masuk kembali ke kamar dengan perasaan senang+bahagia saat mengetahui jika sudah diperbolehkan pulang
Sementara kay yang berada di dalam sedikit heran melihat wajah mama papa dan juga kedua temannya yang terlihat berseri-seri.
"K-kalian kenapa senyum-senyum gitu?" Tanya kay dengan wajah bingung.
"Kay lo pasti seneng banget denger kabar ini" ucap naura yang semakin membuat kay penasaran.
"Apaandah?"
"Akhirnya lo udah di bolehin pulang sama dokter!!!!" Jerit giselle.
Kemudian Giselle dan naura langsung memeluk kay sebagai rasa senangnya karena temannya ini sudah sehat dan di bolehkan untuk pulang....
"Seriusan ma, pa? Kay udah di bolehin pulang sama dokter?" Tanya kay yang masih belum percaya.
Mama dan papa nya hanya mengangguk sebagai jawaban.
Kay pun ikut merasa senang saat dirinya di perbolehkan pulang. Kay sudah sangat menunggu-nunggu waktu ini tiba.
"Kamu pulang besok aja ya sayang" ujar mama.
"Iya ma gak apa-apa kok"
"Oh iya makasih banget buat hari ini, kalian udah temenin gue seharian di sini bakan ngajakin gue jalan-jalan keluar. Dan gue ngerasa seneng banget" ucap kay sambil tersenyum ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)
Teen FictionGadis cantik berusia 18 tahun bernama lengkap KAYZEA MANGALA LEWIS atau sering di panggil Kay itu harus memiliki seorang bodyguard karna keinginan dan permintaan dari DAVID MANGALA LEWIS a.k.a papa dan juga IRENA ZAURETA LEWIS mama nya. Hidupnya ti...