Happy Reading All
💙⭐(ㆁωㆁ)
*Typo sangat amat Bertebaran:)
Setelah satu Minggu lamanya kay melakukan istirahat di rumah, walaupun sebenarnya dia sudah sangat bosan, jenuh, dan juga kesal. Akhirnya sekarang ini dia sudah di perbolehkan untuk masuk sekolah kembali. Tapi dia akan langsung mengikuti ujian susulan, karena ujian sebelumnya sudah di laksanakan beberapa Minggu kebelakang saat dirinya masih terbaring di rumah sakit.Saat ini kay sedang menunggu wilexa menjemputnya, padahal kay sudah melarang wilexa menjemput karena hari ini adalah hari pertamanya masuk kuliah juga. Tapi wilexa kekeuh dan ingin tetap menjemputnya.
Beberapa saat menunggu akhirnya wilexa pun sudah tiba, kay pun langsung pergi menemuinya tak lupa berpamitan dulu pada mama dan papanya.
Kay melihat wilexa yang sedang menunggu sambil menyender di motor sport nya. Tumben sekali tidak memakai mobil, pikir kay.
"Tumben banget bawa motor" ucap kay.
"Biar cepet nyampenya, soalnya kalo pake mobil bakal kejebak macet" jawab wilexa.
Tapi benar juga sih apalagi ini hari senin sudah pasti jalanan akan macet.
Lalu wilexa memakaikan helm pada kay, dan jaket yang di kenakan oleh wilexa di lilitkan pada pinggang kay, karena kay memakai rok pendek dan itu sangat terbuka jika naik motor.
"Okey, sekarang kamu naik" ucap wilexa sambil membantu kay naik ke atas motor.
Setelah itu wilexa ikut naik dan menjalankan motornya menuju sekolah kay.
"Emangnya kamu gak bakal telat masuk?" Tanya kay.
"Gak, soalnya ada kelasnya nanti agak siangan" jawab wilexa dan hanya mendapat anggukan saja dari kay.
Beberapa menit dalam perjalanan akhirnya mereka sampai di sekolah, lalu kay pun segera turun dari atas motor dengan bantuan wilexa.
"Makasih banget udah mau nganterin" ucap kay sambil melepaskan helm dan juga jaket yang di pakainya.
"Heem, ya udah sana masuk. Nanti aku jemput kalo waktunya pulang" ujar wilexa.
"Okey nanti aku kabarin"
Wilexa mengangguk sambil tersenyum dan mengacungkan jari jempol nya. Setelah itu kay langsung melangkah masuk ke sekolah, sedangkan wilexa menatap kepergian kay.
Selepas kepergian kay, wilexa langsung menaiki motornya lagi dan segera menjalankannya.
sekarang ini kay sedang melangkah di koridor dengan hati yang merasa sangat senang karena bisa masuk sekolah kembali.
"KAYYY!" panggil seseorang dengan berteriak.
Mendengar ada yang memanggilnya kay mencari keberadaan orang itu yang ternyata berada di sebrang koridor. Orang itu tak lain adalah giselle. Dia langsung menghampiri kay dengan berlari.
"K-kay akhirnya lo masuk lagi. Huwaaa gue kangen banget sama loo" senang giselle sambil memeluk kay.
Kay ikut merasa senang melihat tingkah gisellie seperti ini. Bersamaan dengan itu naura dan andira pun datang, mereka juga langsung menghampiri kay.
"Alhamdulillah lo udah masuk lagi kay" ujar naura.
"Ehhh dongo kebiasaan banget sih lo.. inget lo itu Kristen" ucap andira.
"Iya iy sorry, lagian gue seneng banget" ucap naura dengan wajah yang berseri-seri.
"Iya gue juga seneng bisa ketemu kalian lagi, dan gue juga kangen banget karena udah lama gak ketemu" ucap kay.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐃𝐘𝐆𝐔𝐀𝐑𝐃 (𝔼𝕟𝕕)
Teen FictionGadis cantik berusia 18 tahun bernama lengkap KAYZEA MANGALA LEWIS atau sering di panggil Kay itu harus memiliki seorang bodyguard karna keinginan dan permintaan dari DAVID MANGALA LEWIS a.k.a papa dan juga IRENA ZAURETA LEWIS mama nya. Hidupnya ti...