“Tidak!”
Su Yuzhi berteriak keras, lalu terbangun dari mimpinya lagi.
Dia duduk dari tempat tidur, tanpa ada waktu untuk peduli dengan keringat tipis yang tebal di dahinya, meletakkan tangannya di dadanya, terengah-engah.
Sejak kejadian itu, Su Yuzhi telah kehilangan hitungan berapa kali dia terbangun dari mimpi berdarah itu.
Dia tidak tahu harus memikirkan apa, dan ujung jarinya yang pucat dan kurus bergerak sedikit, seolah-olah sentuhan dan suhu darahnya masih ada, dan dia tidak bisa menghilangkannya apapun yang terjadi.
Wajah pria itu berkelebat di depan matanya lagi, darah yang sangat merah mengalir di wajahnya yang pucat dan tegas, dan akhirnya menetes ke punggung tangannya.
Ruangan itu gelap, dia tidak menyalakan lampu, dan mengangkat tangannya untuk menggosok pelipisnya yang sakit dan bengkak, tetapi tidak banyak berpengaruh.
Setelah waktu yang tidak diketahui, dia melepaskannya. Melemparkan selimutnya, dia berjalan keluar dari kamar tidur dan langsung berjalan ke sebuah kamar.
Dengan suara "jepret!", lampu di ruangan itu dinyalakan, dan itu adalah ruang belajar.
Ini adalah pertama kalinya Su Yuzhi melangkah ke sini. Seluruh ruangan ditata dalam warna hitam, abu-abu dan putih, serius dan dingin, sama seperti pria itu.
Berjalan ke meja, Su Yuzhi mengalihkan pandangannya dan melihat foto berbingkai di atas meja. Orang di foto itu tidak dikenal namun akrab.
Murid Su Yuzhi menyusut sedikit, bagaimana mungkin dia tidak mengenali orang di foto itu, jelas dia ketika dia berusia tujuh belas atau delapan belas tahun.
Dia mengambil bingkai foto, tangannya gemetar tanpa sadar.
Gadis di foto sedang melihat ke bawah ke danau, membuat sketsa di papan gambar. Saya tidak tahu siapa yang memanggilnya, tetapi dia mengangkat kepalanya dan melihat ke belakang dengan bingung, dengan ekspresi bingung dan polos.
Su Yuzhi tidak ingat kapan dia memiliki foto seperti itu, itu jelas foto candid.
Setelah bertahun-tahun, foto-foto itu masih terpelihara dengan baik, yang menunjukkan niat pemiliknya.
Su Yuzhi tidak tahu bagaimana suasana hatinya saat ini, seolah-olah dia telah ditusuk jarum, ada rasa sakit yang mematikan di hatinya. Tidak terlalu menyakitkan, tapi sulit untuk diabaikan.
Dia mengepalkan bingkai foto dengan erat, bahkan jari pucatnya sedikit merah. Dia memejamkan mata, dan kata-kata terakhir yang diucapkan pria itu terdengar lagi di benaknya: "Aku mencintaimu."
Saat kecelakaan mobil terjadi, dia tidak segan-segan melindunginya di bawah tubuhnya, Warisan besar yang tersisa untuknya dan foto masa remajanya di tangannya...
Tampaknya semuanya menjadi dapat dilacak.
Setelah kecelakaan mobil itu, rahasia yang tersembunyi di kedalaman waktu akhirnya bisa dilihat kembali.
Tangannya yang memegang bingkai foto bergetar sedikit, dan bahkan tubuhnya jatuh tak terkendali. Dia bersandar di meja, menstabilkan tubuhnya yang genting, dan menunjukkan senyum yang agak pucat.
Ya, dia seharusnya tahu.
Sayangnya, sudah terlambat baginya untuk mengetahuinya sekarang.
Lagipula, sudah terlambat.
......
Su Yuzhi tidak tahu bagaimana dia kembali ke kamar, dan ketika dia menutup matanya, itu penuh dengan ekspresi orang yang mengucapkan kalimat itu:
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali
Teen FictionPengarang: Lin Shufang | 67 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Setelah kecelakaan mobil, Su Yuzhi terlahir kembali. Dilahirkan kembali ke delapan tahun yang lalu, masa remajanya. Orang yang menyelamatkannya tetap dalam kecelakaan mobil selamanya...