kembali
Peri kecil bos terlahir kembali
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 22
Tidak jauh dari sana, Mu Shucheng melihat Su Yuzhi mengambil permen dari tangan Xie Zheng, dan diam-diam membuang muka.
Ada suasana di antara keduanya yang tidak bisa dimasuki siapa pun. Memikirkan tentang sikapnya yang sangat berbeda terhadap dirinya dan Xie Zheng, jejak kesepian muncul di mata Mu Shucheng.
Saat berikutnya, saya mendengar suara wanita yang hidup dan lembut datang dari telinga saya: "Mu Shucheng, bolehkah saya duduk di sini?" Ketika Mu Shucheng
mendengar ini, dia mendongak, dan melihat Shi Ying membawa ransel kecil dengan gaya hidup. Berdiri di sampingnya, mata besar penuh harapan untuknya.
Menatap mata yang berbinar itu, Mu Shucheng tidak bisa mengucapkan kata-kata penolakan untuk sementara waktu. Setelah beberapa lama, saya hanya berkata dengan lembut: "Ya."
Dengan penegasannya, mata Shi Ying menjadi lebih cerah, dan bahkan akhir pidatonya juga naik: "Terima kasih, monitor!"
Suara gadis itu terdengar sangat tajam, dan Mu Shucheng sedikit tersesat Tidak berbicara.
Mu Shucheng tidak berbicara, dan Shi Ying tidak putus asa, dan duduk di sampingnya dengan gembira. Menempatkan tas sekolah di lengannya, dia menyangga dagunya dan melihat profil Mu Shucheng tanpa melakukan apapun.
Melihat tatapannya yang antusias, sulit bagi Mu Shucheng untuk tidak menyadarinya. Setelah sekian lama, dia merasa sedikit tidak nyaman.Setelah waktu yang tidak diketahui, Mu Shucheng menoleh untuk melihat Shi Ying.
“Mu Shucheng!” Mata Shi Ying sangat antusias, dan dia adalah satu-satunya di matanya.
Mu Shucheng menghela nafas ringan sambil menopang dahinya, dan segera menyesal telah menyetujuinya untuk duduk di sampingnya: "Bisakah kamu terus menatapku?"
Shi Ying segera menjawab: "Tidak."
Mu Shucheng bahkan lebih tidak berdaya: "Aku tidak apa pun di wajahku."
"Kamu terlihat baik." Shi Ying berbicara dengan percaya diri, membuat Mu Shucheng terdiam.
Ada banyak gadis yang menyukainya, tapi Mu Shucheng belum pernah melihat gadis seberani dan seantusias Shi Ying.
Itu membuatnya sedikit kewalahan, dan cara terbaik adalah tidak berbicara, tetap diam. Ketika dia merasa bosan, dia tidak akan terus menatapnya.
Tapi dia meremehkan kesabaran Shi Ying.
Bahkan jika dia tidak melakukan apa-apa, dia masih bisa menatapnya sepanjang hari.
...
Ketika Lu Ming kembali dari kamar mandi, dia melihat seorang gadis duduk di sebelah Kakak Zheng ketika dia masuk ke dalam mobil. Perhatikan lebih dekat, bukankah itu peri kecil.
Dia mengerti dalam sekejap, dan dengan sadar menemukan kursi kosong lainnya, agar tidak mengganggu perbuatan baik saudara mereka Zheng.
Semua orang hampir sampai, dan Chen Jing, yang masuk ke mobil pada akhirnya, melihat sekeliling orang-orang di dalam mobil, lalu mengambil daftarnya dan mulai menggulung gulungannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali
Teen FictionPengarang: Lin Shufang | 67 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Setelah kecelakaan mobil, Su Yuzhi terlahir kembali. Dilahirkan kembali ke delapan tahun yang lalu, masa remajanya. Orang yang menyelamatkannya tetap dalam kecelakaan mobil selamanya...