37. Demam

536 39 0
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 37 Demam

    “Bagaimana perasaanmu?” Xie Zheng sedikit mengernyit, terlihat sangat ceroboh. Rasa dingin di matanya menghilang, dan ada sedikit sinisme di dalamnya.

    Tangan Lu Ming menunjuk dengan santai di dadanya beberapa kali, "Apakah kamu tidak bersemangat dan tidak bahagia di hatimu?"

    Ini adalah ledakan kemarahan, dan reaksi saudara mereka Zheng terlalu membosankan.

    "Bersemangat, senang," kata Xie Zheng dengan ringan, matanya yang semakin gelap tidak tahu harus mencari ke mana.

    “Kenapa aku tidak bisa melihatnya.” Jika bukan karena persahabatan antara dia dan Xie Zheng selama bertahun-tahun, Lu Ming akan benar-benar bertanya-tanya apakah saudara mereka Zheng mengalami kelumpuhan wajah.

    Siapa yang bisa mengungkapkan kegembiraan dan kegembiraannya dengan begitu tenang, saudara Zheng tidak akan benar-benar lumpuh.

    Memikirkan hal ini, Lu Ming tanpa sadar mengamati ekspresi Xie Zheng, dan melihat bahwa mata panjang dan sipit Xie Zheng tidak melihat ke mana-mana.

    Sebelum dia bisa mengikuti tatapan Xie Zheng, tatapan Xie Zheng ditarik, dan nadanya dingin: "Aku bahagia di hatiku.

    Lu Ming: "..." Sungguh menyia-nyiakan perasaannya.

    Saat itu, dia mendengar The teman sekelas yang duduk di pintu berdiri dan berteriak dengan tidak wajar ke arah belakang kelas: "Xie Zheng, seseorang sedang mencarimu. "

    Begitu nama Xie Zheng disebutkan, perhatian seluruh kelas langsung terkonsentrasi. Setelah Xie Zheng memasuki kelas, sekelompok orang diam-diam mengamati setiap gerakannya. Kejadian ini sepertinya tidak berpengaruh pada Xie Zheng. Melangkah

    ke kelas seperti biasa, dan pergi tidur tanpa bermain dengan ponsel setelah tiba di kelas.

    Mereka telah mengamati begitu lama, dan Xie Zheng hari ini masih sama seperti sebelumnya.

    Sekarang seseorang sedang mencari Xie Zheng, dan mereka juga mengangkat kepala mereka untuk melihat ke pintu.

    Terima kasih Zheng bangkit dan berjalan keluar kelas dengan tidak tergesa-gesa. Orang yang berdiri di depan pintu adalah Lin Xue.

    Melihat Xie Zheng keluar, Lin Xue mengangkat senyum tipis: "Xie Zheng. Xie

    Zheng dan dia tidak jauh, dan berkata dengan suara rendah: “Itu sesuatu. "

    "Aku pergi, aku di sini untuk mengajukan sertifikat transfer hari ini." Melihat dia tidak berbicara, Lin Xue langsung menjelaskan tujuan kedatangannya, "Mungkin ini terakhir kali kita bertemu." "Mungkin kamu tidak ingin melihatku." Berbicara tentang ini, Lin

    Xue Menertawakan diriku sendiri, "Tapi aku masih punya pipi untuk mengucapkan terima kasih." "

    Dan aku minta maaf."

    "Terima kasih telah menyelamatkanku terakhir kali." Berbicara tentang ini, mata Lin Xue sedikit merah, dan setelah beberapa saat, dia menarik napas dalam-dalam. Dia berkata sambil tersenyum lagi, "Maaf telah membuatmu sangat terluka." Dia paling tidak memenuhi syarat untuk bertanya kepada

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang