12. Marah

992 83 4
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 12 Marah

    Xie Zheng secara tidak sadar ingin menyembunyikan lengannya ke belakang, tetapi begitu dia berpikir bahwa dia telah melihatnya, tidak perlu menyembunyikannya lagi.

    Ketika Su Yuzhi melihat luka di lengannya, matanya cerah dan ekspresinya tidak banyak berubah, dan nadanya tidak tahu apakah dia senang atau marah. Katakan saja padanya secara sederhana, tanpa emosi tambahan.

    Xie Zheng tidak melihat luka di lengannya, tetapi hanya menatapnya dengan mata gelap. Saya pikir dia akan sedikit khawatir tentang dia, tetapi ternyata dia hanya sayang.

    Hati nurani bersalah yang disebabkan oleh luka sebelumnya tampaknya hanya lelucon.

    "En." Setelah beberapa lama, Xie Zheng menjawab dengan acuh tak acuh, lalu menunduk dan memalingkan muka darinya, jelas tidak ingin berbicara dengannya.

    Su Yuzhi menekan banyak kata di dalam hatinya, melihat penampilan Xie Zheng, dan berkedip bingung, mengapa dia merasa bahwa dia marah.

    Dia jelas mengabaikannya dan hanya mengatakan satu kata. Dia juga yang berjanji padanya bahwa dia tidak akan terluka, tapi dia tetap terluka.

    Dia bahkan tidak marah, mengapa dia marah?

    Dia tanpa sadar menggigit bibir bawahnya dan berdiri di sana tanpa daya.

    Dia memang sedikit melewati batas, dia bukan orang yang usil, sebaliknya dia tidak terlalu peduli dengan apapun.

    Tapi untuk Xie Zheng, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memikirkannya.

    Xie Zheng terlalu penting baginya.

    Meskipun Xie Zheng tidak memandangnya, penglihatan tepinya tetap berada di tubuhnya. Dia berdiri di sana tak berdaya, si kecil tampak sangat tertekan.

    Jantung Xie Zheng tiba-tiba seperti ditusuk oleh jarum kecil, dan ada semburan rasa sakit yang halus dan mati rasa. Mendesah ringan, jejak ketidakberdayaan melintas di matanya.

    Berpura-pura saja bergairah, itu adalah angan-angannya sejak awal.

    Saat dia hendak berbicara, dia merasakan sedikit tarikan di sudut bajunya. Dia menunduk dan melihat bahwa sudut bajunya dipegang oleh tangan yang putih dan lembut.

    Melihat Xie Zheng menoleh barusan, kupikir dia akan pergi, jadi tanpa sadar aku mengulurkan tangan dan meraih sudut bajunya.

    Detik berikutnya, gadis itu berkata dengan suara rendah: "Maaf, aku ... aku tidak ingin menjagamu."

    Mendengar kata-katanya, cahaya di mata Xie Zheng yang tadinya waktu untuk menyala tiba-tiba padam lagi.apa yang diharapkan

    Fundus mata lebih gelap dari sebelumnya, dan kesuraman di antara alis juga lebih tebal.

    Melihat cemberut Xie Zheng, Su Yuzhi menyadari sesuatu dan segera melepaskan tangannya di sudut bajunya, menatapnya dan berkata, "Maaf, aku tidak bermaksud begitu." Dia tahu itu, Xie Zheng tidak suka orang lain

    menyentuhnya yang paling. Begitu dia terburu-buru, dia lupa, dan tangan yang memegang ujung bajunya tergantung di sisinya karena malu.

    Melihatnya menarik tangannya, Xie Zheng mengerutkan kening lebih erat, dan tampak lebih marah.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang