21. Foto

761 63 0
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 21 Foto

    Foto semua orang ada di sana, tapi foto Su Yuzhi hilang.

    Untuk mencegah agar dokumen yang ada di papan pengumuman tidak terkena angin dan hujan, maka papan pengumuman di SMP No. 1 ditutup dengan kaca, namun kacanya tidak rusak.

    Banyak orang berdiri di depan papan buletin dan melihat ke tempat foto seharusnya dipasang, tetapi saat ini mereka telanjang dan tidak puas.

    "Aku belum melihat fotonya, jadi kenapa tidak ada di sini?" "

    Ini pertama kalinya aku melihat foto di papan buletin dicuri selama bertahun-tahun." "

    Seharusnya tidak dicuri, ini kaca baik-baik saja."

    "Kamu bilang Masuk akal, tapi kenapa foto ini menghilang?"

    "Sialan."

    ...

    Lu Ming berdiri di belakang dengan sanggul di tangannya, melihat ke ruang kosong, dengan penyesalan di wajahnya: " Saya datang terlambat kemarin, saya tidak melihatnya, dan sungguh aneh mengapa itu menghilang hari ini."

    Melihat Xie Zheng di sebelahnya tidak menanggapi, Lu Ming menelan gigitan terakhir roti itu dan berkata dengan bergosip, "Apakah menurutmu foto peri kecil diambil oleh seseorang? Seseorang diam-diam mengambilnya, perilaku ini terlalu bodoh."

    Xie Zheng tidak tahu kata apa yang dia dengar, dan jari yang tergantung di sisinya bergerak, matanya yang gelap suram.

    Saya melihat bibirnya yang tipis ditekan ke bawah, dan berkata dengan suara dingin: "Apakah kamu sibuk?"

    Lu Ming segera mendengar bahwa ada yang tidak beres dengan Xie Zheng, dan baru kemudian dia menyadari bahwa Brother Zheng tampaknya sedikit ke arah peri kecil. berarti.

    Kakak Zheng pasti tidak senang mendengar apa yang dia katakan barusan.

    Jadi dia berkata dengan cerdas: "Saya pikir orang yang mencuri foto itu bukan orang yang baik. Kakak Zheng, apakah menurut Anda saya benar? "Setelah selesai berbicara, dia ingin mendapatkan persetujuan Xie Zheng.

    Siapa yang tahu bahwa setelah mengatakan ini, wajah Xie Zheng tidak melunak, tetapi menjadi lebih jelek.

    Detik berikutnya, Xie Zheng berkata dengan sedih, "Menurutku kamu bukan orang yang baik."

    Lu Ming: "..." Kenapa dia tidak terlihat seperti orang baik?

    Sebelum dia bisa bertanya, Xie Zheng mengangkat kakinya dan berjalan menuju gedung pengajaran, meninggalkannya dengan punggung yang sangat acuh tak acuh.

    Kejahatan apa yang telah dia lakukan.

    Belum ada kelas, kelas semrawut, mengarang PR, makan, dan ngobrol.

    Melihat Xie Zheng datang ke kelas tepat waktu lagi, semua orang hanya terkejut selama beberapa detik, lalu melanjutkan urusan mereka sendiri.

    Awalnya, saya sangat terkejut karena bos tidak berkelahi, datang terlambat, atau pulang lebih awal selama periode ini. Tapi setelah beberapa saat, semua orang lambat laun terbiasa.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang