19. Bagus

697 60 0
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 19 bagus

    Bahkan setelah menyeberangi kolam, Xie Zheng tetap tidak menurunkannya, tetapi tidak menurunkannya sampai di sudut depan halaman keluarga.

    Berdiri di sampingnya, diam-diam memegang payung untuknya, seperti pohon poplar yang tinggi dan kokoh.

    Berjalan ke gerbang halaman keluarga, Paman Zhou di ruang tugas melihat Xie Zheng yang tinggi dan lurus pada pandangan pertama.

    “Pria muda itu mengirim Xiao Su kembali lagi?” Paman Zhou berkata dengan ramah.

    Xie Zheng berhenti, lalu mengangguk dengan dingin. Dia hanya ingin menyerahkan payung kepada Su Yuzhi, Su Yuzhi melihat payung yang diserahkan, tertegun sejenak dan kemudian menyadarinya.

    Dia ingin memberinya payung, tetapi dia tidak menjawabnya, dan berkata langsung: "Kamu bisa membawaku ke bawah."

    Paman Zhou juga mendengar percakapan mereka, dan bergema: "Pemuda itu mengirim Buddha ke barat. Xie

    Zheng mengerutkan bibirnya, dan berkata dengan lembut, "Ayo pergi."

    Su Yuzhi mengucapkan selamat tinggal pada Paman Zhou, dan membawa Xie Zheng ke sebuah bangunan tempat tinggal tidak jauh dari situ.

    Halaman keluarga Lin dibangun pada tahun 1980-an, bangunan tempat tinggalnya terbuat dari batu bata merah dan ubin hitam, dan dindingnya ditutupi tanaman merambat hijau, terdapat pohon belalang besar di depan bangunan yang terlihat sangat tua.

    Hujan berangsur-angsur semakin berkurang, dan hujan menetes ke atap satu per satu, dan menghantam tanah, menyebabkan lingkaran kecil riak.

    Begitu saya turun, saya melihat Nenek Lin hendak keluar dengan membawa payung.

    Su Yuzhi bergegas ke dalam gedung dan berkata, "Nenek, ke mana kamu pergi dalam hujan lebat seperti ini?"

    Nenek Lin melihatnya, kering dan segar, tanpa terkena hujan, dan hatinya jatuh ke tanah: "Saya ingat bahwa kamu tidak membawa payung, jadi aku ingin memberimu payung."

    Setelah Nenek Lin selesai berbicara, dia melihat seorang anak laki-laki berdiri di sampingnya, separuh tubuhnya basah. Melihat Su Yuzhi, dia ragu untuk berbicara: "Sayangku, apakah ini teman sekelasmu?" "

    Yah, dia adalah teman sekelasku, dialah yang mengirimku kembali."

    Setelah berbicara, dia menoleh dan memperkenalkan kepada Xie Zheng: "Xie Zheng, ini nenekku."

    Xie Zheng menatap lelaki tua itu dengan wajah ramah dan temperamen yang baik di depannya, dan tubuhnya langsung menegang.

    Ini adalah nenek dari teman sekelas kecil itu.

    Setelah hening sejenak, Xie Zheng semakin menegakkan punggungnya, mengikuti kata-kata Su Yuzhi dengan sedikit kaku dan berkata, "Hai, nenek, namaku Xie Zheng." Nada suaranya sangat serius, tidak sesantai dan malas seperti sebelumnya.

    Udara tiba-tiba menjadi sunyi, hanya suara hujan dan angin di luar koridor yang terdengar.

    Xie Zheng.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang