kembali
Peri kecil bos terlahir kembali
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 44 Ulang Tahun
Saat Su Yuzhi pulang, dia melihat Nenek Lin duduk di sofa, membaca buku dengan kacamata baca.
Melihatnya kembali, dia meletakkan buku itu di atas meja, "Keponakanku, aku kembali." "
Ujiannya sudah selesai." Su Yuzhi mengesampingkan tas sekolahnya, memikirkan cara berbicara dengannya.
“Apakah sedang berlibur?” Nenek Lin terus bertanya.
Su Yuzhi: "Besok mulai libur."
Sebelum mereka berdua bisa mengucapkan beberapa patah kata, telepon seluler berdering.
"Bu."
"Apakah keponakanmu sudah selesai sekolah?" Lin Manan juga menelepon pada waktu yang tepat.
"Ya."
"Ibu dan Ayah akan menjemputmu di Lincheng dalam dua hari." Lin Manan tahu bahwa ujiannya selesai hari ini. Setelah ujian ini, saya tidak sabar untuk menjemputnya dan kembali ke Beijing.
Memegang telepon, Su Yuzhi tampak ragu-ragu, tetapi masih mengambil keputusan: "Bu, saya ingin tinggal di Lincheng selama beberapa hari lagi." Setidaknya sampai 20 Januari.
Lin Manan tidak melihat selirnya selama dua bulan, dan dia pergi dengan tergesa-gesa terakhir kali mereka bertemu, dan berkata dengan sedikit kekecewaan, "Apakah selirmu tidak merindukan ibumu?" "Ya, tapi aku masih punya beberapa di Lincheng.
"Sesuatu." Su Yuzhi mengatupkan bibirnya dan berkata dengan lembut.
"Baiklah kalau begitu." Lin Manan akhirnya berkompromi, mereka selalu menghormati keputusan Su Yuzhi, mereka juga tahu bahwa dia mengatakan sesuatu, itu pasti sesuatu yang penting.
Sederhananya, kurang dari seminggu sebelum 20 Januari.
Lin Manan berbicara dengannya untuk waktu yang lama, lalu menutup telepon dengan enggan.
Setelah menutup telepon, Su Yuzhi menoleh ke Nenek Lin dan berkata, "Nenek, bisakah kamu mengajariku merajut syal."
Merajut syal?
Ketika Nenek Lin mendengar bahwa dia akan menenun syal, dia sedikit penasaran: "Mengapa kamu tiba-tiba ingin belajar menenun syal?"
Sekarang ini tidak seperti zamannya, gadis-gadis kecil sekarang hampir tidak bisa memasak, apalagi merajut syal.
Terlebih lagi, selir saya sepertinya bukan seseorang yang tertarik dengan kerajinan tangan apa pun.
Ketika Su Yuzhi dipandangi oleh Nenek Lin seperti itu, dia tiba-tiba merasa malu karena suatu alasan, jadi dia hanya bisa berkata dengan samar, "Aku hanya ingin belajar tiba-tiba." Nenek Lin memandangnya, tidak
berbicara untuk beberapa saat, dan kemudian memalingkan muka sejenak: "Oke, tunggu sebentar. Pergi beli wol besok, dan nenek akan mengajarimu. "
Su Yuzhi bingung oleh Nenek Lin, seolah pikiran kecil di hatinya tidak bisa bersembunyi di depan nenek.
Tapi untungnya, nenek tidak mengatakan apa-apa, yang membuatnya menghela nafas lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali
Teen FictionPengarang: Lin Shufang | 67 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Setelah kecelakaan mobil, Su Yuzhi terlahir kembali. Dilahirkan kembali ke delapan tahun yang lalu, masa remajanya. Orang yang menyelamatkannya tetap dalam kecelakaan mobil selamanya...