56. Pengakuan

474 44 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 56

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 55 Festival Lampion

Bab selanjutnya: Bab 57 Dreamland

    Saat itu hampir jam sepuluh, dan belajar mandiri di tengah malam akan segera berakhir, dan mereka berdua berjalan perlahan dari festival lentera.

    Saat keduanya berjalan maju, festival lentera yang semarak dan megah berangsur-angsur menghilang di belakang mereka, dan suara berisik itu perlahan melemah.

    “Apakah kamu bahagia?” Merasa tangan gadis kecil itu agak dingin, Xie Zheng meraih tangannya dan memasukkannya ke dalam sakunya.

    "Senang." Su Yuzhi sedikit mengangkat lehernya yang ramping, matanya yang jernih penuh dengan senyuman, dan mengangguk dengan tegas sambil menatap Xie Zheng.

    Xie Zheng tidak bisa menahan diri untuk tidak mempererat cengkeramannya di tangan Su Yuzhi, dan mengerutkan bibir tipisnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tetapi sudut mulutnya yang sedikit terangkat mengungkapkan suasana hatinya saat ini.

    ...

    Su Yuzhi tidak pulang sampai sekitar pukul sepuluh Nenek Lin sedang duduk di sofa dan tidur siang, TV masih menyala, dan untuk sementara, Nenek Lin tidak menyadari bahwa dia telah datang kembali.

    Su Yuzhi yang memanggil dengan lembut: "Nenek." Baru saat itulah Nenek Lin bangun.

    Melihat Su Yuzhi, dia tanpa sadar melihat ke arah jam dinding di dinding, dan berkata, "Aku pulang lebih awal hari ini."

    Ketika ditanya oleh nenek, Su Yuzhi tanpa sadar menggigit bibir bawahnya. Dia tidak terbiasa berbohong, tetapi Dia membuat "hmm" yang tidak jelas.

    Nenek Lin melihat ada yang tidak beres dengannya, dan sedikit pemikiran muncul di matanya, tetapi pada akhirnya dia tidak bertanya.

    Su Yuzhi menarik tali tas sekolahnya, menatap neneknya yang mengantuk, dan berkata dengan sedih, "Nenek, aku pulang larut malam, kamu tidur lebih awal, jangan tunggu aku.

    " ketika saya kembali." Setelah Nenek Lin selesai berbicara, dia mematikan TV, dan ruang tamu menjadi sunyi dalam sekejap.

    Su Yuzhi tahu bahwa nenek tidak dapat dibujuk, jadi dia berubah pikiran dan berkata: "Nenek, aku akan kembali ke kamar dulu, dan kamu harus tidur lebih awal." "Pergilah." Nenek Lin sedikit mengangguk ke

    arah dia.

    Ketika Su Yuzhi kembali ke kamar, perasaan tegang dan bersalah yang tak terlukiskan muncul di hatinya.Ini adalah pertama kalinya dia berbohong kepada neneknya.

    Nenek Lin memandang kepergiannya dengan ekspresi serius.

    Keesokan paginya, Xu You datang ke ruang kelas dan melihat Su Yuzhi tidak punya waktu untuk meletakkan tas sekolahnya, jadi dia tidak sabar untuk bertanya padanya: "Zhizhi, kemana kamu pergi dengan bos kemarin?

    " -bel belajar berbunyi, tetapi kursi di sebelahnya masih kosong, dan Zhi Zhi bahkan tidak datang untuk belajar mandiri di malam hari.

    Setelah memikirkannya sebentar, Xu You menebak bahwa Zhi Zhi pasti bersama bosnya.

    “Tonton Festival Lentera.” Su Yuzhi tiba-tiba teringat kembang api yang memenuhi langit tadi malam.

    "Festival Lampion!" Xu You langsung merasa iri.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang