kembali
Peri kecil bos terlahir kembali
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 15
Xie Zheng berjalan ke arahnya dengan santai, tanpa emosi ekstra di wajahnya. Ketika Zhao Heyang tidak siap, dia mengangkat kakinya dan menendangnya tepat di dada.
Zhao Heyang tertangkap basah oleh tendangannya dan terhuyung-huyung, dan tubuhnya mundur beberapa langkah. Dia mencengkeram dadanya, matanya penuh keengganan.
Sekelompok dari mereka hampir tidak memiliki peluang untuk menang melawan Xie Zheng, tetapi dia sendiri tidak memiliki peluang untuk menang sama sekali.
Suara mobil polisi masih berdengung, Zhao Heyang tidak pernah berharap polisi muncul lebih cepat dari sekarang.
Xie Zheng mendengar langkah kaki mendesak di belakangnya, bulu matanya sedikit bergetar, dan membisikkan sepatah kata pun kepada Zhao Heyang, yang mencengkeram dadanya: "Pergilah.
" Hancur. Tapi tidak ada yang bisa dia lakukan, jadi dia berbalik dan tertatih-tatih menuju gang di belakang.
Zhao Heyang merasa salah satu tulang rusuknya patah, Xie Zheng, orang gila yang putus asa, pasti terlalu kejam.
Melihat semua orang itu ditakuti oleh sirene, dan Xie Zheng adalah satu-satunya yang tersisa, Su Yuzhi akhirnya merasa lega.
Xiaobu berlari ke sisi Xie Zheng, melirik ke atas dan ke bawah, dan bertanya dengan lantang, "Apakah kamu baik-baik saja?
" . Wajah gadis itu selalu cerah, bahkan bibirnya sedikit pucat.
Sekarang setelah periode lari cepat itu, keringat halus keluar di dahinya yang halus dan montok. Pipinya juga diwarnai dengan sedikit perona pipi, dan bibir berlian kecilnya juga sedikit lebih berdarah.
Seluruh pribadi tidak lagi begitu dingin dan terasing, tetapi menjadi lebih hidup dan hidup.
"Tidak apa-apa," Su Yuzhi tersentak dan berkata dengan gembira.
"Kamu menelepon polisi." Suara alarm menjadi semakin kecil, dan sekarang tidak ada suara. Tapi tidak ada tanda-tanda mobil polisi.
Su Yuzhi menggelengkan kepalanya dengan ringan, "Aku tidak memanggil polisi, aku hanya menggunakan alarm darurat." Dia menjelaskan prosesnya secara singkat kepada Xie Zheng.
Tidak mungkin dia benar-benar bisa memanggil polisi, tetapi melihat sirene darurat di jalan, dia menekannya. Sirene besar berbunyi, dan sekelompok orang mengira mobil polisi akan datang ketika mereka mendengar sirene, dan mereka semua lari tanpa banyak berpikir.
Setelah selesai berbicara, dia menunjuk ke alarm untuk menunjukkan Xie Zheng, menunjukkan sedikit lesung pipit, dan berkata, "Aku pintar." Ada sedikit kepuasan dalam kata-katanya, seolah-olah dia memuji dia.
Xie Zheng menatapnya dengan senyum tipis di matanya, dan mencoba yang terbaik untuk menahan keinginan untuk menyentuh kepalanya.
Tetapi beberapa detik kemudian, Xie Zheng masih tidak bisa menahan diri untuk mengulurkan tangan dan menyentuh bagian atas rambut lembut hitam legamnya, dan dengan lembut menjawab, "Cerdas." Melihat
dia mengulurkan tangan untuk menyentuh kepalanya, Su Yuzhi membeku sesaat. , agak bingung. Bertanya: "Apakah ada sesuatu di kepalaku?"
Xie Zheng berhenti sejenak, lalu menarik tangannya secara alami, dan berkata dengan tenang: "Yah, sekarang tidak ada apa-apa."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali
Teen FictionPengarang: Lin Shufang | 67 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Setelah kecelakaan mobil, Su Yuzhi terlahir kembali. Dilahirkan kembali ke delapan tahun yang lalu, masa remajanya. Orang yang menyelamatkannya tetap dalam kecelakaan mobil selamanya...