kembali
Peri kecil bos terlahir kembali
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 29
Bel kelas berbunyi, memecahkan kesunyian di rumah sakit.
Su Yuzhi memandang Xu You, yang tampak sedikit bingung, dan berkata dengan lembut, "Kamu, aku baik-baik saja, jangan khawatir, kamu pergi ke kelas dulu, dan aku akan santai saja di sini." Xu You Kamu terlihat lebih pucat dari sebelumnya.Untuk
Su Yuzhi yang begitu pucat, batu besar yang tergantung di hatinya juga jatuh ke tanah.
Saya sangat ketakutan sampai kehilangan suara saya barusan, dan sekarang saya memikirkan kembali apa yang terjadi di lapangan basket sebelumnya, dengan ekspresi marah di wajah saya: "Zhi Zhi, saya baru saja melihatnya. Zhao Heyang yang sengaja melempar bola untuk memukulmu." Dia berada di samping Su Yuzhi,
menonton Be clear. Dia mencoba mengatakan padanya untuk pergi, tapi tidak bisa.
Jadi ini sama sekali bukan bencana yang tidak bersalah, tapi niat Zhao Heyang. Su Yuzhi menggerakkan tangannya di tempat tidur, dan tidak mengherankan mendengar ini.
Dia tidak memblokirnya terakhir kali Dengan keinginan yang kuat untuk membalas dendam, dia secara alami akan mencoba yang terbaik untuk kembali.
Xie Zheng berdiri di sampingnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tetapi kelopak matanya bergerak dan matanya redup, dan mata hitam itu gelap dan dingin.
Mendengar nama Zhao Heyang, wajahnya, yang akhirnya mereda, tiba-tiba menjadi suram dan menakutkan, dan alis serta matanya penuh permusuhan.
Lu Ming dan Xie Zheng sedang berbicara di bawah naungan pohon, tetapi mereka mendengar suara gadis yang tajam di tengah percakapan.Sebelum mereka dapat bereaksi, mereka melihat saudara laki-laki mereka Zheng bergegas menuju lapangan basket tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Dia melihat Peri Kecil dipukul oleh bola basket, itu terjadi begitu tiba-tiba, dia hanya melihat saat bola mengenainya, dan dia tidak melihat siapa yang melemparnya sama sekali.
Awalnya, saya pikir itu adalah ketidakpuasan orang lain, tetapi siapa tahu ada yang sengaja menghancurkannya. Sifatnya langsung berbeda.
Begitu Lu Ming mendengarnya, dia langsung mengutuk: "Itu anjing Bi Zhao Heyang lagi, dia tidak bisa melakukan apa pun yang rumit, aku benar-benar lupa siapa ayahnya—" "Siswa di dalam, tolong pelankan suaramu."
Lu Ming belum selesai mengutuk., dokter sekolah tua di luar memotongnya.
Suara Lu Ming sangat keras bahkan dokter sekolah tua di luar bisa mendengarnya. Pemuda hari ini tidak membaca buku dengan baik, dan mereka semua sangat marah.
"Oke, oke, dokter." Lu Ming dengan cepat merendahkan suaranya.
“Kamu, kamu, kamu kembali dulu, aku baik-baik saja,” kata Su Yuzhi lagi, dia baru saja melukai betisnya, tidak perlu ketiganya menjaganya.
“Oke, ngomong-ngomong, aku akan kembali dan menjelaskan situasinya kepada guru.” Xu You melirik Xie Zheng yang terengah-engah, dan kemudian segera membuang muka.
Bos yang marah benar-benar menakutkan. Tapi bos ada di sini untuk menemani Zhizhi, dan dia tidak harus menjadi bola lampu yang paling terang.
“Aku akan meninggalkan Zhizhi itu dulu, istirahatlah dengan baik.” Xu You siap untuk pergi setelah berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali
Teen FictionPengarang: Lin Shufang | 67 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Setelah kecelakaan mobil, Su Yuzhi terlahir kembali. Dilahirkan kembali ke delapan tahun yang lalu, masa remajanya. Orang yang menyelamatkannya tetap dalam kecelakaan mobil selamanya...