Itu dia.
Detik berikutnya, saya mendengar Chen Jing di sebelah wajahnya segera menjadi gelap, menekan amarahnya dan berkata: "Sudah berapa lama kamu di kelas, kenapa kamu di sini sekarang?"
Perhatian seluruh kelas terfokus pada pintu lagi, dan sepertinya itu tidak mengherankan.
Bocah itu mengangkat matanya dengan santai, dan melihat Su Yuzhi berdiri tidak jauh dari sana. Muridnya sedikit menyusut, ekspresinya yang santai tiba-tiba menjadi sedikit kaku, dan bahkan punggungnya tegak tanpa sadar.
Kenapa dia ada di sini?
Melihat tidak ada yang berbicara, Chen Jing mengerutkan kening dan melanjutkan, "Xie Zheng, lihat sudah berapa kali kamu terlambat selama seminggu."
Mendengar nama "Xie Zheng", mata Su Yuzhi melebar, dia membeku sesaat, dan jantungnya menegang.
Kemudian dia mengangkat matanya untuk melihat anak laki-laki itu, saat ini dia telah mengangkat kepalanya sepenuhnya, memperlihatkan wajah yang 90% mirip dengan pria itu.
Anak laki-laki itu memiliki rambut hitam pendek yang rapi, fitur wajahnya tiga dimensi, dan rahangnya yang sedikit terangkat terlihat jelas dan berbeda. Tulang alis terangkat sangat tinggi, membuat mata yang panjang dan sipit terlihat lebih dalam. Bulu mata terkulai, dan kelopak mata sedikit diturunkan, menipiskan ketajaman dan rasa dingin di antara alis dan mata, dan menambah sedikit kesan kasual.
Jika ada perbedaan, itu adalah perbedaan usia. Bocah di depannya jelas lebih kekanak-kanakan dan hijau.
Alasan pertama mengapa Su Yuzhi tidak langsung mengenalinya adalah karena meskipun dia adalah orang yang sama, dia sangat berbeda dari teknologi pemula delapan tahun kemudian.
Su Yuzhi masih mengingat penampilan pria itu dengan sangat jelas, dia selalu memakai kacamata berbingkai emas, alisnya tenang dan serius, dan jasnya sangat teliti, dikatakan sangat berbeda.
Su Yuzhi menekan naik turunnya kekerasan di dalam hatinya, dan menatap lurus ke arahnya dengan mata almond yang jernih, berpikir bahwa dia sedang mengembara, dan dia tidak menyangka akan bertemu dengannya secepat ini.
Ternyata pria itu berpenampilan seperti ini saat masih remaja.
Melihat hidungnya, ada asam pantotenat.
Ditatap seperti ini secara langsung, Xie Zheng tidak bisa mengabaikannya, jadi dia menoleh dengan tidak nyaman. Bibir tipisnya mengerucut, dan garis bibirnya sedikit ditekan ke bawah, terlihat tidak senang.
Hanya dia yang tahu bahwa dia sangat gugup hingga telapak tangannya berkeringat.
Chen Jing melihat tatapan tidak sabar Xie Zheng, tapi karena Su Yuzhi ada di sampingnya, dia tidak bisa terus mengatakan apa-apa, jadi dia hanya bisa berkata dengan getir: "Kamu berdiri di luar untukku, dan datang ke kantorku setelah kelas."
Setelah berbicara, saya tidak repot-repot berbicara dengannya lagi, menoleh dan berkata dengan lembut kepada Su Yuzhi: "Kamu duduk di sana dulu, bukan?" Dia menunjuk ke suatu tempat.
Su Yuzhi memalingkan muka dari Xie Zheng, melihat ke kursi yang ditunjuk oleh Chen Jing, mengangguk dan berkata dengan lembut, "Ya, guru."
Setelah mengatur orang-orang, Chen Jing berhenti mengganggu guru matematika di kelas, membisikkan beberapa patah kata kepada Su Yuzhi, dan pergi.
Sebelum pergi, dia tidak lupa memelototi Xie Zheng dan Lu Ming yang ada di sebelahnya.
Tidak masalah jika Lu Ming ditatap, dia akan berbisik kepada Xie Zheng ketika dia pergi: "Kecepatan mengubah wajah Chen Tua terlalu cepat."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali
JugendliteraturPengarang: Lin Shufang | 67 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Setelah kecelakaan mobil, Su Yuzhi terlahir kembali. Dilahirkan kembali ke delapan tahun yang lalu, masa remajanya. Orang yang menyelamatkannya tetap dalam kecelakaan mobil selamanya...