32. Rumor

441 44 0
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 32 Rumor

    Xu You tidak memperhatikan keanehan Su Yuzhi, melihat bahwa dia tidak berbicara, dia melanjutkan: "Sebelum saya ingin datang, saya mendengar bahwa bos menikam seseorang ke rumah sakit, dan saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak. .

    " Wajah Su Yuzhi sangat pucat, dan Xu You segera menyadari bahwa dia telah mengatakan sesuatu yang salah.

    Segera setelah itu, dia menebus kesalahan: "Zhizhi, saya mengatakan omong kosong, Anda tidak boleh mengingatnya." Pada

    saat ini, apa yang dia katakan tentang hal-hal yang tidak ada sebelumnya, dia tidak tahu apa yang menurutnya dia banggakan. tentang.

    Bibir bawah Su Yuzhi digigit dengan bekas gigi yang lebih jelas, dia menggelengkan kepalanya: "Tidak apa-apa, saya yakin dia tidak akan melakukannya."

    Tapi keyakinan tanpa syarat Su Yuzhi tidak berarti bahwa semua orang percaya padanya.

    Orang hanya berspekulasi tentang orang lain dengan niat jahat yang disengaja atau tidak disengaja.

    "Menurutmu kejahatan apa yang dilakukan Xie Zheng?"

    "Kurasa kejahatannya pasti serius. Polisi telah datang.

    " Dia ditusuk ke rumah sakit."

    "Jika aku tidak memberitahumu, tidak akan ada orang yang mau jangan sampai sepatunya basah kalau dia sering jalan-jalan di tepi sungai." Nada bicara anak laki-laki itu tidak sulit terdengar sombong.

    Teman sekamar anak laki-laki itu hendak mengatakan sesuatu, ketika Su Yuzhi di barisan depan berdiri dan menatap mereka dengan ketidakpedulian yang tak terlukiskan di matanya: "Bukan sesuatu yang pamer untuk membicarakan orang lain di belakangmu, kamu hanya melihatnya dengan matamu sendiri." Apakah Xie Zheng menikam seseorang dengan pisau?"

    Suara Su Yuzhi tidak keras, tetapi seluruh kelas masih bisa mendengar kata-katanya dengan jelas.

    Diskusi semua orang berhenti pada saat yang sama, dan ruang kelas yang awalnya berisik langsung menjadi sunyi karena kata-kata Su Yuzhi.

    Bocah yang berbicara bernama Sun Jiahang, dan Sun Jiahang memandang Su Yuzhi yang berdiri di depannya, tetapi mulutnya, yang bisa berbicara dengan baik, sekarang tidak bisa berkata apa-apa.

    Perhatian seluruh kelas terfokus pada mereka berdua, dan Sun Jiahang tersipu dan memiliki leher yang tebal.

    Dia duduk di belakang Su Yuzhi, dan dia tidak berharap dia mendengar apa yang dia katakan. Tidak apa-apa mendengarnya, dan entah bagaimana menginterogasi Xie Zheng atas namanya.

    Su Yuzhi telah duduk di depannya begitu lama, dan dalam benaknya bayangan itu selalu tentang peri kecil yang tidak memakan kembang api dunia, yang tahu bahwa suatu hari peri kecil itu juga akan turun ke dunia fana. dunia.

    Diawasi oleh begitu banyak orang, harga diri Sun Jiahang yang tidak bisa dijelaskan juga muncul.

    Pokoknya, apa yang dia katakan itu benar, Xie Zheng memang menikam seseorang dengan pisau. Begitu banyak orang mengatakan bahwa itu tidak mungkin palsu.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang