kembali
Peri kecil bos terlahir kembali
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 11 Mengintip
Keesokan paginya, Su Yuzhi tiba di kelas lebih awal, dia gelisah sepanjang malam tadi malam. Saya melihat ke luar jendela dari waktu ke waktu, dan saya tidak melihat sosok yang akrab itu sampai kelas.
Akhirnya saat masuk kelas, sosok familiar itu terlambat, tapi untungnya dia tidak terlambat. Begitu Xie Zheng masuk, dia melihat tatapan mengikutinya dari dekat.
Mendongak, dia melihat gadis yang duduk tidak jauh menatapnya dengan penuh semangat, dengan kekhawatiran yang tak terlihat di matanya.
Melihat bahwa dia sama seperti biasanya, dia mengira dia tidak terluka, dan diam-diam menghela nafas lega.
Selama kamu tidak terluka.
Pada istirahat besar, semua siswa harus melakukan latihan. Orang-orang yang menunggu di kelas hampir pergi, jadi Xu Youcai meraih lengan Su Yuzhi dan berjalan santai ke taman bermain.
Berjalan ke pintu ruang kelas, Su Yuzhi menoleh ke belakang, Xie Zheng masih terbaring di atas meja, hanya bagian belakang kepalanya yang terlihat. Guru tidak peduli, dia tidur dari kelas satu sampai sekarang dan belum bangun.
Xu You tidak menyadari kelainannya, jadi dia terus berjalan ke depan dengan lengannya, dan Su Yuzhi juga perlahan memalingkan muka.
Saat turun, Su Yuzhi sedikit mengernyit, semakin dia memikirkannya, semakin banyak yang salah. Biasanya dia tidak pernah memakai seragam sekolah, tapi hari ini dia jarang memakai jaket seragam sekolah berwarna biru putih itu.
Dan Xie Zheng terlihat tidak sehat, dia pasti terluka kemarin.
Menyadari hal ini, bibir Su Yuzhi perlahan membentuk garis lurus.
Xu You di sebelahnya juga memperhatikan perubahan suasana hati Su Yuzhi, menghentikan apa yang dia katakan, dan malah bertanya: "Zhizhi, ada apa denganmu? Apakah kamu tidak nyaman?" Ada sedikit kekhawatiran di matanya.
Su Yuzhi menggelengkan kepalanya dengan ringan: "Ada sesuatu yang harus aku lakukan, jadi aku akan kembali ke kelas dulu."
Melihat dia memiliki sesuatu untuk dilakukan, Xu You dengan serius berkata, "Pergilah, aku akan memberi tahu monitor nanti. " "
Terima kasih, Kamu ." Setelah berbicara, dia berjalan ke atas.
Semua orang di kelas keluar untuk senam pagi, Xie Zheng adalah satu-satunya di kelas, dan Xie Zheng masih tidur di atas meja, postur tubuhnya tidak berubah.
Su Yuzhi berjalan di depan Xie Zheng dengan langkah kecil, gerakannya sangat kecil, dan orang-orang yang berbaring di atas meja tidak dibangunkan olehnya.
Dia tidak bermaksud membangunkannya, tetapi dengan hati-hati duduk di kursi di depannya, dia dapat dengan jelas melihat sebagian besar wajah Xie Zheng terkubur di lengannya.
Mata anak laki-laki itu yang biasanya acuh tak acuh dan tajam terpejam, dan ketika dia tertidur, seluruh tubuhnya menjadi tidak terlalu bermusuhan. Hanya saja saya tidak tahu hal buruk apa yang saya impikan, alis saya sedikit berkerut, dan saya bahkan tidak bisa tidur nyenyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali
Teen FictionPengarang: Lin Shufang | 67 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Setelah kecelakaan mobil, Su Yuzhi terlahir kembali. Dilahirkan kembali ke delapan tahun yang lalu, masa remajanya. Orang yang menyelamatkannya tetap dalam kecelakaan mobil selamanya...