8. Tidak bagus

1.2K 109 0
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 8 tidak bagus

    Begitu dia pergi ke sekolah keesokan harinya, Su Yuzhi mendapat banyak perhatian. Seolah tidak terjadi apa-apa, dia berjalan menuju kelas satu tanpa menyipitkan mata.

    Berjalan ke pintu, saya melihat sekelompok anak laki-laki kemarin yang dipimpin oleh Zhao Heyang menghalangi pintu ruang kelas Kelas 1. Seharusnya mereka semua mahasiswa olahraga.Melihat seorang pria jangkung dan kekar menghalangi pintu seperti ini, tidak bisa dihindari untuk mengintimidasi.

    Melihat orang yang menunggu akhirnya datang, seorang anak laki-laki berambut kuning di sebelahnya menarik lengan Zhao Heyang, dan berkata dengan nada menyanjung: "Kakak Yang, seseorang akan datang." Dia terus menatap Su Yuzhi sambil berbicara.

    Melihat orang-orang datang, Zhao Heyang mengangkat kepalanya dan mengeluarkan asap dari mulutnya, dan tersenyum pada Su Yuzhi tanpa bisa dijelaskan.

    Su Yuzhi langsung berjalan ke ruang kelas, seolah-olah dia tidak melihat sekelompok orang di depan pintu. Mendekati, orang di pintu masih tidak bergerak, Su Yuzhi mengangkat matanya dan melirik ringan, dan berkata tanpa emosi: "Kamu menghalangi jalan." Zhao Heyang hampir tidak bisa dibingungkan oleh kata-katanya yang tenang, Bukankah

    ' apakah dia tidak melihat bahwa dia menghalanginya?

    Melihat orang-orang masih menghalangi pintu, Su Yuzhi merasa kesal, dan suaranya lebih dingin dari sebelumnya: "Ada apa?" Implikasinya adalah jika tidak ada yang bisa dilakukan, jangan blokir di sini.

    Ketika Zhao Heyang mendengar kata-katanya, ekspresinya langsung berubah, jelas dia mengerti kata-katanya.

    “Apakah menurutmu itu semua tentang apa yang terjadi kemarin?” Zhao Heyang mengatakan ini dengan ekspresi dan nada yang suram, dan dengan fakta bahwa dia begitu tinggi dan kuat di depannya, orang biasa mungkin sedikit takut.

    Tapi Su Yuzhi bukanlah orang biasa, apa yang terjadi kemarin?

    Dia tidak berbicara, dan mengerutkan kening sedikit berpikir kembali. Dia baru saja mengatakan beberapa patah kata kemarin.

    Melihat dia tidak berbicara, Zhao Heyang mengira dia takut, dan depresi yang menumpuk di hatinya akhirnya sedikit menghilang.

    Saya tidak pandai berbicara kemarin, mengapa saya tidak berbicara sekarang?

    Selama kebuntuan mereka, orang-orang dari kelas satu datang ke kelas satu demi satu, dan wajah mereka berubah ketika melihat Zhao Heyang.

    Reputasi Zhao Heyang sudah diketahui semua orang, dan dengan apa yang terjadi kemarin, dia mungkin datang ke sini kali ini karena dia bukan orang yang baik.

    Peri kecil yang baik, mengapa dia memprovokasi psikopat ini.

    Tapi tidak ada yang berani melangkah maju, karena takut terlibat.

    Diketahui bahwa Zhao Heyang memiliki keinginan kuat untuk membalas dendam, dan naluri manusia adalah mencari keuntungan dan menghindari kerugian.

    “Apakah karena aku bilang kamu jelek?” Su Yuzhi melihat postur Zhao Heyang dan mengerti bahwa dia membalas dendam padanya.

    Zhao Heyang tidak menyangka Su Yuzhi mengatakannya secara langsung, dan wajahnya, yang baru saja pulih, menjadi suram lagi dalam sekejap. Dia tidak berbicara, jelas menyetujui.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang