Novel Pinellia
Bab 64
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 63 TWIG
Bab Selanjutnya: Bab 65 Kecelakaan Mobil
Xie Zheng menatap Su Yuzhi, yang mengalir di wajahnya, dan membeku beberapa saat, tangannya yang memegangnya sedikit gemetar.
Tidak tahu dia seperti itu lagi.
Dalam ingatannya, Su Yuzhi jarang menangis, dia selalu tersenyum, hanya saat itu ketika dia melihat lukanya rongga mata memerah, bola mata terus menggelinding di rongga mata dan dengan keras kepala tidak meneteskan air mata.
Tapi sekarang tetesan air mata yang jernih mengalir setetes demi setetes, terlihat sangat menyedihkan dan menyedihkan.
Su Yuzhi menatap Xie Zheng dengan air mata berlinang. Kenangan masa lalu itu melayang di depan mataku satu per satu, dan adegan terakhir tinggal di tangan berdarah Xie Zheng membelai pipinya, seolah dia ingin menyeka air matanya, tangannya jatuh dari udara segera setelah dia mengangkatnya. mereka.
Dia menyaksikannya dalam kepanikan dan yang paling tidak terkendali.
Baginya, kecelakaan mobil itu adalah mimpi buruk yang tak pernah bisa terhapus.
Seolah-olah hatinya dicabik-cabik oleh sepasang tangan besar, dan rasa sakit yang luar biasa menyebar dari jantung ke anggota tubuh dan tulangnya, membuatnya sulit bernapas.
Xie Zheng menatap mata aprikot yang dipenuhi air mata, penuh rasa sakit dan putus asa, dia merasa seolah-olah dia telah melupakan sesuatu yang penting, tetapi dia tidak dapat mengingatnya tidak peduli bagaimana dia memikirkannya.
Matanya gelap, dia menundukkan kepalanya dan memegang wajah Su Yuzhi, mata gelap itu menatap lurus ke arahnya, dan dengan lembut memanggil namanya: "..." Su Yuzhi tetap diam, jari-jarinya yang putih dan ramping menggenggam erat
sudut pakaiannya dan tidak melepaskannya, hanya menatap matanya penuh ketergantungan dan cinta yang dia tidak tahu.
Xie Zheng menundukkan kepalanya, mencondongkan tubuh ke dekatnya dan menekan dahinya, mengusap pangkal hidungnya yang lurus ke ujung hidungnya yang lurus, dan napas keduanya terjalin erat, hanya untuk mendengarnya berkata dengan rendah dan rendah. suara serak: "Aku mencintaimu."
Dahulu kala, aku dengan sukarela.
Ungkapan "Aku mencintaimu" tumpang tindih dengan kalimat terakhir Xie Zheng di kehidupan sebelumnya melalui ruang dan waktu, di punggung tangannya.
Air mata jatuh di punggung tangannya, sangat berat dan panas, Xie Zheng tidak tahu bagaimana menghiburnya, dia hanya bisa menggumamkan namanya, seperti menghibur, tetapi juga seperti monolog.
"...."
Ada getaran di kedalaman jiwanya, dan dia akhirnya tidak bisa mengendalikan gemetar tubuhnya. Emosi yang sangat tertekan di lubuk hatinya benar-benar meledak dalam kata-kata Xie Zheng, dan dia berbaring di pundaknya Menangis pelan, seperti orang tenggelam akhirnya menemukan sepotong kayu apung.
Xie Zheng muda dan Xie Zheng dengan detak jantung yang hidup ada di sisinya.
Dia bisa melihatnya begitu dia membuka matanya.
Mendengar tangisan sedih gadis itu, mata Xie Zheng sedikit merah, dan celah di hatinya akhirnya terisi. Dia membelai rambutnya, suaranya serak: "Hei, aku di sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali
Ficção AdolescentePengarang: Lin Shufang | 67 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Setelah kecelakaan mobil, Su Yuzhi terlahir kembali. Dilahirkan kembali ke delapan tahun yang lalu, masa remajanya. Orang yang menyelamatkannya tetap dalam kecelakaan mobil selamanya...