Novel Pinellia
Bab 62
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 61 Pengampunan
Bab Selanjutnya: Bab 63 TWIG
Cincin itu adalah cincin perak polos, yang terlihat biasa saja. Su Yuzhi mengambil cincin itu dan melihatnya di tangannya, dan melihat dua huruf terukir di lingkaran dalam cincin itu.
ww
adalah inisialnya.
Diberkati hati, Su Yuzhi memegang cincin itu di telapak tangannya, menatapnya: "Apakah kamu melakukan ini?" "
Ya." Xie Zheng mengangguk, dan tersenyum ringan, "Aku akan memberimu yang lebih baik di masa depan."
Su Yuzhi Dengan hati-hati memasukkan cincin itu ke dalam pakaiannya, menempelkannya ke kulit, dan dengan sungguh-sungguh berkata: "Ini yang terbaik, aku sangat menyukainya." Bukannya
Xie Zheng tidak ingin membeli cincin terbaik untuk anak kecilnya. gadis, tetapi dia pergi untuk melihat Semua bukan yang dia inginkan, jadi dia berpikir untuk membuatnya sendiri.
Sekarang gadis kecil itu belum dewasa, ini bukan waktu terbaik.
Tapi dia tidak sabar untuk menggunakan sesuatu untuk membuktikan bahwa pria itu adalah miliknya.
Gadis kecil itu memakai cincinnya, dan itu miliknya.
Su Yuzhi tidak tahu bahwa dia telah berjanji padanya dengan cara yang kacau.
Melihat cincin yang tergantung di lehernya, mata aprikot Qing Lingling bersinar terang, alisnya melengkung, seolah-olah dia telah memenangkan harta karun yang besar.
"Aku menyukaimu." Xie Zheng membungkuk untuk menyentuh dahi Su Yuzhi, dan berkata dengan suara rendah, "Jadilah pacarku, oke?"
Su Yuzhi menatap mata gelap itu, dan kelembutan di dalam sepertinya meluap, dia menarik ujung bajunya dan tidak berbicara untuk sementara waktu.
“Apakah kamu baik-baik saja?” Melihat dia diam, Xie Zheng mengusap ujung hidungnya dengan lembut, menyihirnya untuk setuju dengan suara rendah.
Su Yuzhi hanya merasakan jantungnya berdegup kencang, dan merasa telah melakukan pelanggaran.
Saat ini, matahari terbenam telah sepenuhnya tenggelam ke cakrawala, hanya menyisakan sinar kuning samar di cakrawala, seluruh dunia sunyi, dan suara napas satu sama lain terdengar tanpa suara.
Saat ini, dia seperti kembali ke malam musim dingin tiga tahun lalu.
Xie Zheng akhirnya mengakui perasaannya.
Su Yuzhi menatap wajah tampan yang diperbesar di depannya. Ini adalah pertama kalinya dia memandangnya begitu dekat setelah tiga tahun. Anak laki-laki itu tampaknya telah tumbuh sedikit lebih tinggi, dan wajahnya yang semula dalam dan dingin menjadi lebih tajam dan lebih sulit untuk dilihat secara langsung.Dia juga menjadi lebih dewasa dari tiga tahun yang lalu, semakin dekat dengan pria berusia 28 tahun itu. Xie Zheng.
Dia menatapnya dalam keadaan kesurupan sejenak, dan jantungnya sedikit berkedut, dia tidak tahu seperti apa rasanya, tetapi dia bisa merasakan rasa asam mengalir melalui darah di mana-mana, membuat jantungnya menegang tanpa sadar.
Ternyata dia tidak peduli dengan Xie Zheng yang menghindar dan pergi tanpa pamit, tapi dia terlalu peduli dan menyembunyikannya dengan kuat di dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali
Teen FictionPengarang: Lin Shufang | 67 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Setelah kecelakaan mobil, Su Yuzhi terlahir kembali. Dilahirkan kembali ke delapan tahun yang lalu, masa remajanya. Orang yang menyelamatkannya tetap dalam kecelakaan mobil selamanya...