35. Kebenaran

469 47 0
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 35 Kebenaran

    Wajah Sun Jiahang memerah, melihat Su Yuzhi menggertakkan giginya, dia terdiam.

    Ponsel di tangannya tiba-tiba menjadi panas, tidak dapat dipungkiri bahwa Su Yuzhi memang telah mencapai tempat paling tersembunyi di hatinya.

    Dia ingin video itu nyata, dia tidak peduli apa kebenarannya saat ini.

    Dia sangat membutuhkan sesuatu untuk membuktikan bahwa dia tidak salah, dan dia sama sekali tidak peduli dengan kebenaran masalah tersebut.

    “Ini buktinya.” Setelah hening sejenak, Sun Jiahang mengepalkan ponselnya dengan erat dan berkata dengan kaku.

    “Apakah kamu seorang polisi atau hakim?” Su Yuzhi mengangkat matanya dan menatapnya dengan ringan, tanpa emosi di matanya, “Kualifikasi apa yang kamu miliki untuk menghukumnya?” Sun Jiahang tidak menyangka Su Yuzhi akan berbicara seperti itu. terus terang, untuk sementara

    Dia terdiam.

    Setelah sekian lama, dia hanya berkata: "Kebenaran ada di depanmu, percaya atau tidak." Lalu dia berbalik dan pergi.

    Setelah Sun Jiahang pergi, semua orang di kelas membuang muka. Mereka juga menonton videonya, dan sulit dipercaya bahwa Xie Zheng tidak melakukan apa-apa.

    Tapi ada Su Yuzhi dan Lu Ming di kelas, dan orang-orang di kelas tidak berani berdiskusi dengan keras di kelas, mereka hanya berani berbisik dengan teman satu mejanya.

    “Zhizhi, jangan marah, Sun Jiahang hanyalah seorang idiot.” Xu You menatap Su Yuzhi dengan wajah acuh tak acuh, dan menghiburnya dengan suara rendah.

    Dia bisa melihat bahwa Zhi Zhi sangat mencintai bosnya.

    Kelihatannya lembut dan lemah, tapi tidak ambigu sama sekali jika menyangkut orang.

    Dia juga mendengar kata-kata Su Yuzhi barusan, meskipun dia tidak membicarakannya, dia juga memiliki sedikit rasa bersalah.

    Disimpulkan bahwa Xie Zheng bersalah hanya dalam dua menit Apa kebenaran di balik masalah ini? Tidak ada yang tahu tentang itu, dan mereka dengan gegabah menyerang Xie Zheng di dalam hati mereka.

    Ini tidak adil bagi Xie Zheng.

    Mungkin hal-hal sebaliknya?

    “Aku tidak marah.” Su Yuzhi menggelengkan kepalanya dengan ringan, “Ketidaktahuan tidak fatal, prasangka buruk.” Dengan mengingat prasangka

    , orang akan diberi label tanpa pandang bulu. Pada saat yang sama, karena prasangka, ia juga akan kehilangan kemampuannya untuk menilai peristiwa secara objektif.

    Karena prasangkanya terhadap Xie Zheng, dia menerima begitu saja dan percaya bahwa kebenaran dari masalah ini harus seperti ini.

    Sun Jiahang sedang duduk di belakang Xu You, suara Su Yuzhi tidak keras tetapi tidak terlalu rendah, dia tidak menghindar darinya, dan apa yang dia katakan sudah cukup untuk dia dengar dengan jelas.

    Sun Jiahang tidak berbicara, dia tahu bahwa Su Yuzhi sedang membicarakan dia dan bukan hanya dia.

    Dia harus mengakui bahwa dia memang memiliki prasangka terhadap Xie Zheng di dalam hatinya.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang