55. Festival lampion

356 32 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 55 Festival Lentera

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 54 Kue

Bab Selanjutnya: Bab 56 Pengakuan

    Orang di sebelahnya hanya tertegun sesaat, tetapi dia segera menyadari bahwa telapak tangannya yang lebar memegang tangan kecil yang lembut dan tanpa tulang, sama seperti setiap kali dia berpegangan tangan di masa lalu. Baru kali ini dia membuka telapak tangannya dan meremas jari-jarinya di antara jari-jari gadis itu, mengaitkan jari-jarinya.

    Suhu di telapak tangan berpindah satu sama lain, sulit untuk mengetahui suhu telapak tangan siapa yang terlalu tinggi, sangat panas sehingga orang merasa lemas.

    Jari-jari keduanya digenggam erat, Su Yuzhi menggerakkan tangannya tanpa sadar, dan tangan itu dipegang lebih erat di detik berikutnya.

    Di mana gadis kecil itu tidak bisa melihat, pemuda itu menyipitkan matanya untuk menyembunyikan semua arus bawah di matanya, dan mata hitamnya tidak bisa melihat emosinya dengan jelas.

    Seperti setiap saat, Xie Zheng berhenti di sudut di depan keluarga Keluarga Lin, melepaskan tangan gadis kecil itu, membungkuk dan membelai rambut hitamnya, dan berkata dengan suara rendah: "Kembalilah." … …

    Meskipun

    mereka sekarang di semester kedua tahun kedua SMA, masih ada satu setengah tahun sebelum ujian masuk perguruan tinggi, tetapi sekolah mewajibkan semua siswa tahun kedua untuk belajar sendiri di malam hari seperti tahun ketiga .

    Mendengar pemberitahuan seperti itu tanpa diduga, semua orang mengeluh, masih ada lebih dari setahun sebelum ujian masuk perguruan tinggi, apakah perlu dilakukan?

    "Bukankah hanya tahun ketiga sekolah menengah akan belajar mandiri malam?" "

    Ya, kita masih memiliki lebih dari satu tahun sebelum ujian masuk perguruan tinggi. Apakah perlu berpacu dengan waktu?

    " tahun kedua sekolah menengah atas yang menempel di Lincheng sebelah juga akan belajar mandiri malam hari dengan tahun ketiga sekolah menengah atas., bagaimana mungkin sekolah kita tertinggal di sebelah." Orang-orang di kelas segera mengerti alasannya ketika mereka mendengar gosip.

    ...

    Berdiri di podium, Chen Jing mendengarkan keluhan bernada rendah, mengira dia tidak bisa mendengarnya, bukan?

    Melempar buku ke podium tiba-tiba, dengan "bang", semua siswa di kelas berhenti berdiskusi, mengetahui bahwa kelas tua itu marah, mereka dengan cepat menundukkan kepala dan berpura-pura melakukan hal mereka sendiri.

    Chen Jing melihat sekeliling, dan melihat bahwa dia akhirnya tenang dan wajahnya terlihat lebih baik. Lalu dia berkata perlahan: "Sekolah sudah memutuskan. Jika kamu tidak bisa datang untuk belajar di malam hari, biarkan orang tuamu memberitahuku, dan mereka yang jauh dari rumah bisa mendaftar untuk tinggal di sekolah." Jing berhenti dan

    berhenti dari sepotong kapur dan melemparkannya tepat di barisan belakang: "Lu Ming, beri tahu saya apa yang harus Anda katakan." Lu Ming tidak

    menghindari kapur dan dipukul di kepala. Sudut mulutnya tersenyum dan berkata: "Tidak ada pendapat, tidak ada pendapat." Ya Tuhan, jika dia berani berpendapat, ibunya akan mematahkan kakinya ketika dia pulang.

    Chen Jing meliriknya ke samping, melihat bahwa dia sudah tenang sebelum melanjutkan berbicara tentang pemberitahuan berikutnya. Dengan apa yang baru saja terjadi, orang-orang di Kelas 1, Kelas 2 marah dan blak-blakan, dan terpaksa menerima kabar buruk bahwa mereka harus belajar sendiri di malam hari.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang