"Xie Zheng, tebakanmu benar, ini bukan kecelakaan mobil biasa." Shao Yuan menyingkirkan senyum hippie biasanya, dan ekspresinya menjadi sangat serius, "Aku menemukan bahwa pengemudi yang menyebabkan kecelakaan itu jelas memiliki tambahan di wajahnya. akun belum lama ini. Jutaan, tidak diketahui asalnya."
Xie Zheng berdiri di balkon, melihat pemandangan malam di kejauhan, matanya menjadi gelap, "Begitu, kamu bisa memeriksa sumber uang itu."
Untungnya, Xie Zheng tidak terluka parah dalam kecelakaan ini, tetapi begitu dia mengira itu adalah faktor manusia, sifat kecelakaan itu berubah.
Shao Yuan juga menyadari hal ini, dan nadanya menjadi agak berat: "Hati-hati." Setelah jeda beberapa detik, seolah-olah untuk meredakan suasana, suaranya menjadi lebih ringan, "Kami memiliki ratusan orang. mengandalkanmu."
“Jangan khawatir.” Xie Zheng memegang telepon di tangannya, melihat ke kejauhan, cahaya gelap melintas di matanya, dan melanjutkan setelah beberapa detik, “Periksa Xie Yunlin.”
"Xie Yunlin?" Shao Yun terkejut. Jika dia ingat dengan benar, bukankah Xie Yunlin adalah manajer umum Grup Xie?
Apa hubungannya dengan kecelakaan mobil ini.
Xie Zheng, Xie Yun Lin.
Semuanya bermarga Xie!
Memikirkan kemungkinan tertentu, suara Shao Yuan tanpa sadar diperkuat: "Xie Yunlin dan kamu?"
Butuh beberapa saat untuk mendengar suara santai Xie Zheng dari ujung telepon: "Xie Yunlin, paman kedua nominal saya."
Paman!
Shao Yuan terkejut sesaat, tapi di detik berikutnya dia memiliki perasaan yang sama.
Saya telah menjadi teman sekelas Xie Zheng selama tiga tahun, tetapi saya bahkan tidak tahu bahwa dia adalah putra dari Grup Xie.
Tapi saya belum pernah mendengar ada orang seperti itu di keluarga Xie.
Dia mengira Xie Zheng adalah pekerja yang rajin seperti dia, tetapi dia tidak menyangka badut itu adalah dirinya sendiri.
Saya tidak tahu apakah sudah terlambat untuk memeluk paha saya sekarang.
Tapi sekarang bukan waktunya untuk memikirkan hal-hal tersebut, mencari tahu kebenaran tentang kecelakaan mobil adalah hal yang paling penting.
Kecelakaan mobil itu samar-samar terkait dengan Xie Yunlin, yang membuat Shao Yuan merasa sedikit pusing tanpa alasan, Xie Yunlin tidak mudah dihadapi.
Saya harus mengatakan bahwa hubungan dalam keluarga kaya ini benar-benar kacau dan rumit.
Sebenarnya Xie Zheng memintanya untuk memeriksa Xie Yunlin, dia pasti menemukan sesuatu.
Dengan petunjuk ini, tindak lanjut juga menghemat banyak waktu.
“Begitu, aku akan memberitahumu hasilnya sesegera mungkin.” Shao Yuan menghela nafas, lalu berkata, “Ngomong-ngomong, dokter menyuruhmu untuk menggunakan otakmu lebih jarang, dan serahkan sisanya padaku.”
Mendengar ini, Xie Zheng tidak bermaksud lalai, dan menjawab dengan sangat sopan dan resmi: "Terima kasih atas kerja kerasmu."
Shao Yuan tidak menyangka dia akan bermain kartu di luar rutinitas, jadi dia tersedak sesaat, menunjukkan senyum masam, dan menjawab dengan suara terseret setelah beberapa saat: "Ini bukan kerja keras, hidup itu sulit."
Mendengar nada kesalnya, sudut mulut Xie Zheng sedikit melengkung, dan dia mengucapkan lima kata dengan tidak tergesa-gesa: "Gandakan bonus akhir tahun."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali
Teen FictionPengarang: Lin Shufang | 67 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Setelah kecelakaan mobil, Su Yuzhi terlahir kembali. Dilahirkan kembali ke delapan tahun yang lalu, masa remajanya. Orang yang menyelamatkannya tetap dalam kecelakaan mobil selamanya...