kembali
Peri kecil bos terlahir kembali
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 27 Pertama
Akhir pekan setelah ujian bulanan berlalu dengan cepat, dan berlalu dalam sekejap mata. Pada saat yang sama, para guru di Sekolah Menengah No. 1 mengoreksi kertas dengan sangat cepat, dan mereka mengoreksi kertas untuk ujian bulanan dalam dua hari.
Begitu dia memasuki gerbang sekolah, daftar merah dari 100 siswa kelas dua teratas di papan buletin juga diperbarui.
Tidak ada yang lebih mengasyikkan daripada melihat hasilnya, semua orang berkumpul di sekitar papan buletin dengan ketakutan dan kegembiraan, dan menjulurkan leher untuk melihat papan buletin.
Di antara ratusan nama yang padat, nama pertama dalam daftar yang menarik perhatian sangat mencolok:
1. Senior 2 (1) Kelas Su Yuzhi
Bahasa Mandarin 140, Matematika 137, Bahasa Inggris 148, Sains dan Komprehensif 285 Nilai total: 710
2. Senior 2 ( 1) Ban Mushucheng
Cina 122, Matematika 141, Bahasa Inggris 135, Sains dan Komprehensif 279 skor total: 677
...
"Hiss—"
Melihat skor Su Yuzhi yang mempesona, semua orang tidak bisa menahan napas.
Dengan lebih dari 30 poin di belakang tempat kedua, mata pelajaran ini mendekati nilai sempurna, dan saya harus mendesah lagi bahwa saya memang siswa terbaik yang dipindahkan dari Beijing.
Itu terlalu kuat.
Anda harus tahu bahwa sebelum Su Yuzhi datang, Mu Shucheng selalu menduduki peringkat pertama. Ini baru setahun, dan tahta nomor satu telah berpindah tangan dengan begitu mudah.
Mengandalkan perawakannya yang mungil, Xu You meremas ke depan, dan dia melihat sekilas hasil Su Yuzhi.
Tidak mengherankan, tempat pertama Su Yuzhi dalam ujian persis seperti yang dia harapkan.
Mengingat skor Su Yuzhi dalam berbagai mata pelajaran, Xu You kesulitan menemukan namanya di daftar yang tersisa. Melihat dari awal, akhirnya hanya 86 yang melihat namanya sendiri. Setelah melihat skor dari setiap mata pelajaran, hati Xu You yang telah bertahan akhirnya jatuh ke tanah.
Untungnya, itu tidak keluar dari 100 teratas.
Setelah membacanya, saya memerasnya lagi. Ketika saya kembali ke kelas, saya melihat Su Yuzhi duduk tegak di kursinya sambil membaca buku.
Xu You harus menghela nafas lagi, setiap kali dia melihat Zhizhi sedang membaca buku atau mengerjakan soal. Jangan takut orang lain lebih baik darimu, tapi takutlah orang yang lebih baik darimu akan bekerja lebih keras darimu.
Su Yuzhi adalah orang seperti itu, meskipun dia luar biasa, dia tetap bekerja keras. Akan sulit baginya untuk tidak mengikuti ujian hari pertama.
"Zhizhi, selamat pagi." Xu You mengambil sebuah buku dan mengipasinya saat dia duduk.
Su Yuzhi sedikit tersenyum: "Selamat pagi, Youyou."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali
Teen FictionPengarang: Lin Shufang | 67 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Setelah kecelakaan mobil, Su Yuzhi terlahir kembali. Dilahirkan kembali ke delapan tahun yang lalu, masa remajanya. Orang yang menyelamatkannya tetap dalam kecelakaan mobil selamanya...