6. Diam-diam

1.3K 129 0
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 6 Diam-diam

    Su Yuzhi kembali ke kamar, meletakkan latihan di tangannya, duduk di sofa, memeluk bantal di tangannya, dan dengan lembut menekan dagunya ke bantal.

    Kata-kata Xie Zheng terus bergema di benaknya.

    "Mengapa kamu peduli padaku?"

    "Apakah kamu begitu baik kepada semua orang?"

    Dia segera dihentikan oleh pertanyaannya, dan dia tidak bisa mengatakan apa-apa untuk sementara waktu.

    Di dalam hatinya, apakah dia orang seperti itu?

    Dia masih menyimpan fotonya delapan tahun kemudian, tapi sekarang dia melakukan itu padanya.

    Su Yuzhi tidak bisa tidak curiga bahwa mungkin Xie Zheng saat ini sama sekali tidak menyukainya. Dia tidak lebih dari orang asing baginya, orang asing yang suka ikut campur.

    Memikirkan hal ini, Su Yuzhi mengatupkan bibirnya sedikit, dan tanpa sadar menarik jumbai di bawah bantal.

    Xie Zheng sekarang sama menyebalkannya dengan Xie Zheng delapan tahun kemudian.

    Tujuan awalnya adalah untuk melihat Xie Zheng hidup, selama Xie Zheng hidup dengan baik, itu akan baik-baik saja.

    Dia tidak terlalu memikirkan sisanya.

    Su Yuzhi menghibur dirinya sendiri seperti ini, tetapi depresi di hatinya tidak berkurang.

    Dia memutuskan bahwa dia tidak akan mengambil inisiatif untuk berbicara dengan Xie Zheng kali ini.

    ——Pengadilan

    Keluarga Keluarga Lin tidak terlalu jauh dari Sekolah Menengah No. 1, dan dibutuhkan sekitar sepuluh menit untuk berjalan ke sana.

    Cuaca hari ini masih cerah, tidak berawan, cuaca bagus.

    Su Yuzhi menyesap susu dan berjalan menuju Sekolah Menengah No 1. Dia minum obat kemarin dan mendapati bahwa flunya hampir sembuh, jadi dia tidak memakai masker. Dalam cuaca seperti itu, memakai topeng juga membosankan.

    Ketika dia datang ke kelas, tidak banyak orang di kelas. Mereka yang tiba di kelas lebih awal juga dikuburkan di atas meja, mencoret-coret untuk mengejar pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pagi ini.

    Su Yuzhi duduk dan mengeluarkan PR dari tas sekolahnya.

    Buku teks di Beijing dan Lincheng agak berbeda, tetapi sebagian besar poin pengetahuannya serupa. Meskipun Su Yuzhi memiliki nilai bagus dan ingatan yang bagus saat dia belajar.

    Namun setelah bertahun-tahun, masih agak sulit untuk mengambil kembali pengetahuan tentang masa lalu.

    Untungnya, di awal sekolah, pekerjaan rumah yang diberikan guru tidak terlalu banyak dan sulit, sehingga Su Yuzhi menyelesaikannya dengan relatif mudah.

    Setelah membunyikan bel persiapan untuk pertama kalinya, orang-orang di kelas berdatangan satu per satu. Semua orang menguap begitu mereka memasuki ruang kelas, dan mereka yang tidak tahu mengira mereka akan menjadi pencuri tadi malam.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang