4. Penyangkalan

1.5K 134 1
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 4 Penyangkalan

    Sebelum sekolah berakhir, berita itu sepertinya sudah tumbuh, semua orang di sekolah tahu bahwa seorang siswa pindahan baru yang terlihat seperti peri kecil telah tiba.

    Begitu keluar dari kelas selesai, seseorang berbaring di pintu dan jendela kelas satu, dan menjulurkan kepalanya untuk melihat ke dalam kelas kelas satu.

    Dia bergumam: "Di mana itu, coba saya lihat."

    Setelah lama mencari, saya tidak melihat peri kecil. Mereka yang belum melihatnya mau tidak mau berpikir, orang-orang di kelas ini terlalu dibesar-besarkan, tidak ada peri kecil di sana.

    Orang-orang di kelas satu menolak untuk menerimanya, dan mengangkat kepala mereka ke arah jendela, "Ini, bukan?"

    Orang-orang yang datang ke sini dengan kagum melihat ke arah yang dia tunjuk, dan hanya melihat seorang gadis memakai topeng sambil menunduk, dia mengangguk, tidak tahu apa yang tertulis di atas meja, dengan ekspresi fokus. Dari arah ini, hanya leher ramping dan cantik gadis itu yang bisa terlihat.

    Sebelum pria itu dapat berbicara, dia mendengar suara dingin di belakangnya: "Minggir."

    Pria itu tanpa sadar melihat ke arah pintu, dan melihat Xie Zheng berdiri di belakangnya dengan wajah acuh tak acuh.

    Pria itu tidak berani mengatakan lebih banyak, dia menyingkir dengan cepat, dan buru-buru berkata: "Maaf."

    Orang-orang yang memblokir pintu juga pindah satu demi satu. Xie Zheng tidak segera memasuki ruang kelas, tetapi melihat ke arah mereka dengan dingin Dengan pandangan sekilas, dia berkata tanpa emosi: "Tidak pergi ke kelas?"

    Semua orang tidak mengerti apa yang dia maksud untuk sementara waktu, dan menatapnya dengan bingung. Melihat mereka masih belum pergi, Xie Zheng mengerutkan kening dan matanya menjadi lebih tajam.

    Mereka tersapu oleh mata tajam Xie Zheng, dan mereka tidak berani memikirkan apa maksud lelaki besar itu, jadi peri kecil itu tidak melihatnya, dan buru-buru bubar.

    Melihat pintu itu akhirnya sunyi, mata Xie Zheng akhirnya tidak begitu acuh.

    Kemudian dia berjalan ke ruang kelas dengan tidak tergesa-gesa, dan melirik seseorang tanpa jejak.

    Dia pikir dia tidak akan pernah melihatnya lagi.

    Tapi jadi bagaimana jika dia melihatnya, dia mungkin tidak memiliki kesan sama sekali. Memikirkan hal ini, Xie Zheng menunjukkan senyum mencela diri sendiri.

    …

    Akhirnya tiba waktunya untuk meninggalkan sekolah, dan kami mengucapkan selamat tinggal pada Xu You. Su Yuzhi hendak pergi ke gedung administrasi untuk mengambil buku dan seragam sekolahnya.

    Kampus Sekolah Menengah No. 1 Lincheng mencakup area yang luas dan kaya akan tumbuhan hijau. Jarak dari gedung pengajaran ke gedung administrasi tidak terlalu dekat, gedung administrasi dan gerbang sekolah adalah dua arah yang berlawanan. Itu adalah akhir dari waktu sekolah, dan tidak banyak orang dalam perjalanan ke gedung administrasi.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang