52. Detak jantung

388 43 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 52

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 51 Pangsit

Bab selanjutnya: Bab 53 Kunci Giok

    Xie Zheng berhenti, melihat tas makan siang di tangan gadis itu, dan terdiam beberapa saat.

    Xie Zheng tidak merasakan perasaan diperhatikan sepanjang waktu, dan gadis kecilnya memenuhi apa yang dia katakan kepadanya satu per satu.

    Di sini Su Yuzhi tidak melihat ada yang salah dengan dirinya, dan terus berbicara: "Pangsit buatan ibuku enak. Ada beberapa jenis isian di dalamnya. Kamu bisa mencobanya nanti." mata Cerah dan penuh antisipasi.

    "En." Suara Xie Zheng sangat lembut, dan matanya yang sedikit terkulai penuh memanjakan yang bahkan tidak dia sadari.

    Keduanya tidak pergi jauh, Xie Zheng membawanya ke toko kue terdekat. Di pintu masuk toko kue, Su Yuzhi terkejut: "Saya sering datang ke toko kue ini ketika saya kembali ke sekolah, dan makanan penutup di dalamnya sangat enak." Memasuki toko, Su Yuzhi memesan makanan penutup

    dan secangkir minuman panas dengan mudah. Setelah memesan, keduanya duduk di sudut di mana tidak ada orang di dekat jendela.

    Duduk, Su Yuzhi mengeluarkan kotak bersekat dari kantong bento, membuka tutupnya, dan pangsit di dalamnya masih mengepul. Dia menyerahkan sumpit di dalam tas: "Kamu punya selera."

    Xie Zheng mengambil sumpit, mengambil pangsit putih berbentuk bulan sabit dan memasukkannya ke mulutnya, rasanya enak.

    “Apakah ini enak?” Su Yuzhi bertanya dengan tidak sabar.

    "Ya." Xie Zheng mengangguk, nadanya jarang dan tulus, "Enak."

    Mendengar jawaban ini, tubuh Su Yuzhi menjadi rileks, dan suara penutup naik: "Aku baru saja mengatakan itu enak."

    Saat ini Makanan penutup dan minuman panas yang dipesan juga diantarkan.Tidak lama setelah Su Yuzhi selesai makan pangsit, dia memesan sepotong kecil red velvet mousse dan segelas susu coklat. Di hari yang begitu dingin, tidak ada yang lebih baik dari secangkir susu panas dan manis.

    Su Yuzhi mengambil garpu emas kecil dan memasukkan sepotong kecil kue ke dalam mulutnya, moussenya terasa halus, harum dan manis, yang merupakan rasa yang akrab, dan dia memiliki ekspresi kenikmatan.Kue manis itu sangat menyembuhkan.

    Setelah menggigitnya, dia melihat Xie Zheng di sisi berlawanan menatapnya, Su Yuzhi tanpa sadar berpikir bahwa dia sedang melihat kue di depannya, jadi dia menggali sepotong kecil kue lagi dengan garpu kecil di tangannya, dan berkata: "Apakah kamu ingin makan?"

    Tatapan Xie Zheng beralih dari bibir merah mudanya ke garpu kecil di depannya tanpa jejak, dan dia tidak berbicara untuk beberapa saat.

    Melihat dia tidak menjawab, Su Yuzhi berkata lagi: "Kue ini juga enak."

    Setelah selesai berbicara, dia melihat garpu di tangannya, dan terlambat menyadari bahwa itu digunakan sendiri. Memikirkan hal ini, hatiku terasa terbakar, tidak heran Xie Zheng tidak berbicara sekarang.

    Saat dia hendak mengambil kembali garpu di tangannya, Xie Zheng, yang berada di seberangnya, bersandar sedikit dan menundukkan kepalanya untuk menelan garpu di tangannya. Sebelum dia sempat bereaksi, Xie Zheng menjauh, tapi kue di atas garpu sudah habis.

    Su Yuzhi memandangi garpu di tangannya, mengira itu adalah garpu yang baru saja dia gunakan, dan merasakan suhu di belakang telinganya naik tajam, dan telinganya tiba-tiba menjadi panas.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang