33. Selamatkan kucing

436 37 0
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 33

    “Aku ingin bertemu denganmu.” Xie Zheng berdiri di sudut dan akhirnya memilih untuk menghubungi nomor tersebut.

    “Kamu bersedia menemuiku.” Suara yang agak tua datang dari telepon.

    "En." Jari-jari Xie Zheng yang memegang telepon berangsur-angsur mengepal, dan suaranya sangat tenang, "Itu tempat yang sama seperti terakhir kali." "Oke."

    Xie

    Zheng menutup telepon, kelopak matanya terkulai, dan tatapan aneh melintas di matanya yang dalam.warna.

    Saat ini, langit benar-benar gelap, dan malam penuh kegelapan, hanya ada satu lampu jalan yang berdiri diam tidak jauh dari sana, memancarkan cahaya redup.

    Setelah waktu yang tidak diketahui, Xie Zheng mengenakan topi berpuncak hitam, menurunkan pinggiran topi untuk menutupi alisnya, mengangkat kakinya dan berjalan ke arah yang berlawanan.

    ...

    "Di sini?" Seorang lelaki tua berambut putih sedang membuat teh dengan serius di atas meja. Ketika dia melihat orang itu datang, dia hanya melihat ke atas, lalu dia membuang muka dan menuangkan teh yang diseduh ke dalam cangkir teh di depannya .

    "Cicipi." Pria tua itu mengangkat cangkir teh putih porselen di depan Xie Zheng, memberi isyarat agar dia duduk.

    Xie Zheng duduk, mengambil cangkir teh dari tangan lelaki tua itu, dan meminum semuanya dalam sekali teguk.

    Melihatnya, lelaki tua itu menyesap teh yang akhirnya dia seduh. Dia kesal sekaligus lucu: "Begitukah caramu minum teh? Kamu benar-benar mengunyah peony." Setelah itu, dia menggelengkan kepalanya dan mengambil secangkir teh lagi

    , Cicipi perlahan.

    Pria tua itu berambut abu-abu dan berwajah tua, tapi kondisi mentalnya terlihat bagus. Punggungnya lurus, dan ada dua mata yang sangat lihai di dua rongga mata yang dalam, matanya tidak marah dan agung, dan terkadang ada secercah kecemerlangan.

    Dia minum teh perlahan dan terlihat santai, tetapi tidak ada yang mengira bahwa dia hanyalah seorang lelaki tua yang sederhana.

    “Teh ini lumayan.” Setelah beberapa saat, lelaki tua itu meletakkan cangkir teh putih porselen di tangannya dan berkata lagi.

    Xie Zheng melirik teh di depannya, dan berkata langsung: "Saya tidak suka minum teh."

    Mendengar apa yang dia katakan, ekspresi lelaki tua itu tidak berubah, dan dia berkata pada dirinya sendiri: "Hanya ada sedikit anak muda yang suka minum teh."

    Xie Zheng tidak berbicara, dan ekspresinya datar.

    Pria tua itu menatap wajah yang sangat mirip, dan secara bertahap jatuh ke dalam ingatan.

    Sudut mulut Xie Zheng menekan ke bawah, langsung memecahkan ingatan lelaki tua itu: "Saya setuju, tetapi Anda harus menyetujui permintaan saya." Lelaki tua itu

    menarik diri dari ingatan, matanya berangsur-angsur cerah, dan dia menyesap dari cangkir teh lagi, "Syarat apa?"

    "Aku berjanji akan kembali ke rumah Xie, tapi tidak sekarang, tapi dua tahun kemudian." Xie Zheng menatap lurus ke matanya tanpa berkedip.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang