43. Akhir ujian

385 33 0
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 43

Pada hari ujian akhir, terjadi gerimis gerimis, dan tetesan di leher bisa membuat orang menggigil kedinginan.

Su Yuzhi diam-diam mengencangkan syal di lehernya dan menundukkan kepalanya, seolah ingin membenamkan seluruh kepalanya ke dalam syal.

Musim dingin di Lincheng tidak hanya dingin, tetapi juga sering turun hujan, membuatnya sangat dingin dan lembap.

Berjalan ke gedung pengajaran, saya merasa jauh lebih baik. Meski dingin, tidak akan ada embusan angin dingin yang bertiup di wajah Anda dari waktu ke waktu.

Mengingat fakta bahwa Su Yuzhi masih menempati peringkat pertama dalam usia dalam ujian bulanan terakhir, kursinya untuk ujian ini ditetapkan sebagai kursi pertama di Kelas 1 tahun kedua SMA.

Hanya sepuluh menit sebelum waktu ujian, dan para kandidat di kelas satu sudah menunggu di tempat duduk mereka.

Siswa yang dapat memasuki ruang ujian kelas satu semuanya adalah siswa empat puluh teratas di usia mereka.

Sebelum pengawas datang, semua kandidat di kelas satu berpacu dengan waktu untuk membaca dua baris puisi kuno lagi, karena takut mereka akan memenangkan puisi yang tidak mereka hafal selama ujian.

Su Yuzhi tidak terbiasa membaca sebelum ujian, dia menopang dagunya, dan melihat ke luar jendela dengan pikiran kosong.

Setelah beberapa saat, suara gemerisik terdengar dari ruang pemeriksaan yang sunyi.

Su Yuzhi menarik pandangannya dan tanpa sadar melihat ke arah pintu.

Xie Zheng masuk, berjalan lurus ke arahnya, mengeluarkan sebotol susu panas dari sakunya dan meletakkannya di atas meja.

Su Yuzhi menatapnya dengan bingung, dan tidak berbicara untuk beberapa saat.

Tak perlu dikatakan, Xie Zheng masih mengikuti ujian di ruang ujian terakhir Ruang ujian terakhir ditetapkan di Kelas 28, Kelas Senior 28 di lantai empat, dan Kelas 1 di lantai tiga.

Su Yuzhi mengira Xie Zheng tidak akan membawakan susunya hari ini, tetapi tanpa diduga dia tetap datang.

Dia mengambil susu di atas meja perlahan, dan berkata dengan lembut, "Terima kasih."

Xie Zheng masih memiliki ekspresi dingin itu, "Sama-sama, mampir saja

." Cukup untuk menghangatkan tanganmu.

Su Yuzhi meletakkan kedua tangannya di atas botol susu, dengan ekspresi ragu-ragu di wajahnya.

Meskipun Kelas 1 hanya berjarak satu lantai dari Kelas 18, namun perlu diketahui bahwa Kelas 1 dan Kelas 18 berada di gedung timur dan satu lagi berada di gedung barat, dan kedua kelas tersebut dipisahkan oleh setengah gedung pengajaran.

Xie Zheng berpura-pura tidak melihat kebingungan di mata gadis itu, berdeham tanpa rasa malu: "Minumlah lebih awal, atau akan dingin."

Su Yuzhi menarik matanya yang bingung, menatap susu panas di tangannya, dan berkata perlahan : "Mengerti."

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang