59. Ujian masuk perguruan tinggi

400 39 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 59

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 58 Senior Tiga

Bab Selanjutnya: Bab 60 Selamat tinggal

    Di hari-hari tanpa Su Yuzhi, waktu seakan dipercepat dengan menekan tombol fast forward, dan terus bergerak maju dengan cepat, dan sudah memasuki bulan Desember dalam sekejap mata.

    Semua orang di Kelas 1 tahu bahwa Peri Kecil mengubah arah pada awal tahun ketiga sekolah menengahnya dan menjadi siswa seni. Tanpa diduga, sebelum mereka sepenuhnya mencerna berita tersebut, ketika tahun ketiga sekolah menengah resmi dimulai, mereka mendengar kabar bahwa peri kecil telah dipindahkan kembali ke Beijing.

    Banyak orang menyayangkan kali ini, SMP No. 1 kembali kehilangan papan nama hidup. Pimpinan sekolah berharap Su Yuzhi dapat menciptakan kembali kejayaan Sekolah Menengah No. 1 dan meningkatkan angka pendaftaran sekolah.

    Dia akan menghadapi ujian masuk perguruan tinggi, Su Yuzhi adalah penduduk asli Beijing, jadi dia pasti tidak bisa tinggal di Lincheng untuk ujian masuk perguruan tinggi, dan tidak ada salahnya kembali di tengah jalan, lagipula, sumber daya pendidikan Beijing adalah jauh lebih baik daripada Lincheng.

    Ujian masuk perguruan tinggi di Kota Huijing adalah pilihan terbaik, tetapi hanya bisa dikatakan sangat disayangkan.

    Xie Zheng sepertinya telah kembali seperti semula ketika Su Yuzhi tidak datang, bahkan lebih dingin dari sebelumnya.     Sebelum belajar mandiri malam selesai, saya mendengar para siswa

    yang duduk di dekat jendela berseru: "Di luar turun salju!"     Musim dingin tahun ini datang lebih awal dari sebelumnya, suhu sekitar nol hari ini, dan bahkan tangan yang menulis pun gemetar.     Beberapa hari yang lalu, ramalan cuaca memperkirakan akan ada salju dalam beberapa hari ke depan, tetapi tidak ada yang peduli, dan mereka semua siap untuk mulai menindak liburan terlebih dahulu. Bagaimanapun, ini bukan pertama kalinya, tetapi saya tidak menyangka salju pertama di Lincheng akan datang secara tidak terduga.     Saljunya tidak terlalu lebat, dan meleleh di udara bahkan sebelum mendarat di tanah, tetapi semua orang terkejut.     Salju pertama yang tak terduga ini mencerahkan kehidupan sekolah menengah yang melelahkan dan menyedihkan, dan membuat jarang siswa yang kelelahan karena mempersiapkan ujian untuk bersantai saat ini.     "Kudengar sangat efektif untuk membuat permintaan saat hujan salju pertama," kata seseorang.     “Kalau begitu, doakan aku diterima di Universitas Kota Beijing!” Seorang anak laki-laki tertawa terbahak-bahak setelah selesai berbicara.













    “Masih ada perbedaan antara mimpi dan angan-angan.” Seseorang menggodanya.

    "Semoga kita semua disebutkan dalam daftar emas."

    "Semoga kita semua memiliki masa depan yang cerah."

    ...

    Para siswa bercanda atau membuat keinginan dengan serius.

    Xie Zheng duduk di kursinya tanpa bergerak, memandangi salju yang turun melalui jendela, matanya berangsur-angsur menjauh, tidak tahu ke mana harus melihat melalui kepingan salju yang jatuh.

    Sebelum para siswa selesai menghargai salju pertama yang langka, Chen Jing masuk dengan setumpuk kertas, mengamati ruang kelas yang berisik, dan berteriak dengan marah: "Ini bukan waktunya untuk akhir kelas, mengapa kalian semua sangat berisik?" Bagaimana dengan itu? ?"

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang