65. Kecelakaan mobil

576 51 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 65 Kecelakaan Mobil

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 64 Masa Lalu

Bab Selanjutnya: Bab 66 Memori

    "Xie Zheng, bukankah kamu benar-benar ingin pulang bersamaku selama Tahun Baru Imlek?" Su Yuzhi tiba-tiba berhenti saat berjalan, berbalik perlahan, dan membuka mata airnya yang cerah bulat dan mayat hidup. Berkata dengan sungguh-sungguh, "Pangsitnya dibuat oleh ibuku enak." Saya harap ini akan membuatnya terkesan.

    Mereka tidak dapat sering bertemu ketika mereka pulang untuk berlibur, dan Xie Zheng juga sendirian ketika dia kembali ke Kota Lin.

    Xie Zheng tidak bisa menahan tawa, dia menepuk kepala gadis kecil itu, dan berkata dengan senyum ringan, "Aku tahu, jangan khawatirkan aku." Mudah ditebak apa yang dipikirkan gadis kecil itu,

    tapi ini bukan waktunya. belum.

    Dia pantas mendapatkan yang terbaik.

    Su Yuzhi menundukkan kepalanya dan menendang kerikil di tanah. Mengetahui bahwa inilah hasilnya, dia berkata dengan ekor panjang: "Oke."

    Tetapi ketika dia berpikir bahwa Xie Zheng sendirian selama Tahun Baru Imlek, dia masih tidak bisa. t membantu tetapi merasa tertekan.

    Melihat taksi itu tiba, Xie Zheng menyerahkan kopernya: "Telepon aku saat kamu sampai di rumah, baiklah."

    Su Yuzhi mengambil koper itu dan mengangguk dengan patuh.

    Setelah mengirimnya ke dalam mobil, menutup pintu untuknya, melihat mobil itu perlahan menyatu dengan arus lalu lintas, Xie Zheng kemudian menarik pandangannya dan berjalan ke arah yang berlawanan.

    Ini adalah hari pertama kerja Xie Zheng di keluarga Xie.

    Tapi bagaimana mungkin Xie Yunlin mengatur Xie Zheng ke markas besar Perusahaan Xie? Di bawah tekanan Tuan Xie, dia ingin mengatur agar Xie Zheng masuk ke Perusahaan Xie. Xie Yunlin hanya mengatur agar dia pergi ke cabang di bawah Xie Corporation.

    Cabang tersebut merupakan perusahaan teknologi kecil yang setiap tahunnya merugi, jika terus berkembang dalam keadaan seperti ini maka dalam waktu singkat akan dinyatakan pailit.

    Mengaturnya ke perusahaan yang sedang menurun, niat Xie Yunlin'an sekilas terlihat jelas, tetapi juga disebut melatihnya. Tapi Xie Zheng tidak peduli sama sekali, lebih baik dia menjauh dari keluarga Xie.

    Segera setelah Xie Zheng menjabat, dia melakukan reformasi drastis ke cabang, dan merombak semua model dan sistem. Orang-orang yang menunggu kematian di kantor cabang semuanya sengsara, tetapi Xiao Xie yang baru selalu menjadi orang yang kejam.

    Xie Zheng menganggapnya sebagai cara pertama TWIG untuk membuka pasar domestik.

    Liburan berlalu dengan cepat, Xie Zheng terlihat sangat sibuk selama ini, dia bahkan memiliki lebih sedikit waktu untuk melakukan panggilan telepon, seringkali videonya diputar, dan mereka berdua tidak berbicara dan menjalankan bisnis mereka sendiri.

    Su Yuzhi tahu bahwa Xie Zheng pasti sibuk dengan urusan TWIG, jadi dia diam-diam tetap di sisinya tanpa mengganggunya.

    Tahun Baru Imlek akan segera tiba, Su Yuzhi menerima telepon dari Xie Zheng saat dia sedang berbelanja dengan ibunya.

    "��."

    "Ya." Su Yuzhi mengambil telepon dan berjalan menuju tempat di mana hanya ada sedikit orang.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang