39. Ayo

422 38 0
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 39 Ayo

    Hanya ada beberapa pertandingan olahraga dalam pertemuan olahraga tersebut, dan anak laki-laki yang disebutkan namanya akan segera pergi ke panitia olahraga untuk mendaftar setelah kelas.

    Tidak masalah apakah mereka menang atau tidak, mereka hanya perlu berpartisipasi di kelas.

    Tak lama kemudian, formulir pendaftaran hampir terisi, hanya menyisakan nomor 5.000 meter putra yang masih kosong.

    Panitia olahraga awalnya ingin mengertakkan gigi dan melaporkan sisa 5.000 meter, tetapi ketika dia mengisi formulir, dia menemukan bahwa perlombaan 5.000 meter telah bertabrakan dengan lompat tinggi yang dia daftarkan.

    Dia melihat sekeliling kelas dan menemukan bahwa tidak ada yang bisa berlari sejauh lima kilometer. Akhirnya pandangannya jatuh tidak jauh, dan matanya langsung berbinar, bukankah ada bos besar di sini?

    Beberapa detik kemudian, panitia olahraga tidak senang untuk waktu yang lama dan kemudian ragu-ragu, tidak tahu apakah bos ingin berpartisipasi. Tapi Lao Ban telah mengatakan semuanya, jadi dia mungkin tidak akan menolak.

    Memikirkan hal ini, panitia olahraga masih mengambil formulir pendaftaran dan berjalan perlahan ke kursi Xie Zheng.

    Komisaris Olahraga itu tinggi dan kuat, dan tubuhnya seperti bukit. Berdiri di sebelah Xie Zheng memblokir sebagian besar cahaya.

    Xie Zheng dengan malas mengangkat kelopak matanya dan menatapnya dengan santai, masih memegang telepon di tangannya.

    Melihat pandangan genit Xie Zheng, Komisaris Olahraga menjadi gugup, dan kata-katanya tersendat: "Xie Zheng, hanya saja ... tinggal lima kilometer lagi." Melihat mata dingin itu, Komisaris Olahraga tiba-tiba kehilangan kepercayaan diri, " Apakah kamu ingin berpartisipasi? Tidak ..."

    Sebelum dia selesai berbicara, Xie Zheng dengan malas menjawab dengan dua kata: "Ya.

    " Xie Zheng, "Ini formulir pendaftarannya."

    Xie Zheng mengambil formulir pendaftaran dan menandatangani namanya di kolom 5.000 meter putra.

    5 kilometer disetujui dengan mudah, dan dia hanya punya ide untuk mencobanya.

    Panitia olahraga mengambil formulir pendaftaran, kembali ke tempat duduk dan masih berpikir, bos masih enak diajak bicara.

    Tidak ada omong kosong sama sekali. Lima ribu meter akan berpartisipasi ketika mereka mengatakan akan berpartisipasi. Dia adalah orang yang kejam.

    ——Segera

    setelah saya tiba di sekolah pada hari Rabu, radio sekolah memutar "March of Athletes" yang antusias dan bersemangat dengan keras.

    Cuacanya indah, matahari terbit, langit tidak berawan, dan spanduk besar digantung di mimbar taman bermain.

    Hal pertama yang harus dilakukan adalah berjalan dalam formasi persegi, yang diperlukan untuk setiap pertemuan olahraga, dan kemudian pidato kepemimpinan yang tidak berubah-ubah. Upacara pembukaan berakhir sepanjang pagi, dan tibalah waktunya untuk kompetisi di sore hari.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang