kembali
Peri kecil bos terlahir kembali
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 24
Pada pukul 17.00, matahari di langit perlahan tenggelam ke cakrawala, dan cahaya matahari terbenam oranye yang indah memerahkan langit.
Pijaran cahaya matahari terbenam mengalir turun, menutupi seluruh kota hutan, pegunungan di kejauhan yang berbayang, bangunan bergelombang dan tersebar, disertai matahari terbenam, dirender menjadi lukisan tinta yang sangat tebal dan berwarna-warni.
Berdiri di tangga yang menghadap ke seluruh hutan kota, menyaksikan matahari terbenam dan matahari terbenam, bahkan angin yang bertiup sangat lembut dan romantis.
Su Yuzhi berdiri di satu sisi anak tangga, dengan kedua tangan bertumpu ringan di pagar dan melihat ke kejauhan, angin sepoi-sepoi meniup rambut di dahinya dengan lembut.
Xie Zheng berdiri tidak jauh dan menatap lurus ke arahnya, mengeluarkan ponselnya dari sakunya, dan diam-diam mengambil fotonya.
Di layar ponsel, gadis itu hanya memiringkan kepalanya dan mengulurkan tangannya untuk meluruskan rambutnya, dia sepertinya merasakan seseorang sedang menatapnya, dan mengangkat matanya untuk melihat ke depan.
Cahaya matahari terbenam jatuh di bulu matanya dan juga jatuh ke matanya, di belakangnya ada gambar latar belakang matahari terbenam yang sangat besar.
Xie Zheng dengan cepat mengambil kembali teleponnya, dan Su Yuzhi melihat bahwa itu adalah Xie Zheng, dan tersenyum padanya dengan bibir melengkung.
Ekspresi Xie Zheng bergerak sedikit, bahkan kegelapan di matanya sangat terang.
Matahari terbenam, yang begitu dikagumi oleh dunia, tampak tidak lebih dari itu di belakangnya.
...
Setelah mengagumi matahari terbenam, kami bersiap untuk turun gunung.
Chen Jing menghitung jumlah orang, mengatur tim dan mengikuti tim di depan menuruni gunung.
Naik gunung itu melelahkan, dan turun gunung lebih mudah.
Su Yuzhi tidak suka berhenti dan beristirahat dalam waktu lama ketika dia berjalan beberapa langkah ke atas gunung.
Tapi dia masih tertinggal di ujung barisan, dan Xu You berjalan di belakang bersamanya.
Pada titik tertentu, Xie Zheng juga berada di belakang, tetapi Xu You memperhatikannya dengan mata tajam.
Hanya dalam beberapa detik, dia mengerti maksud kakak laki-laki itu, yaitu untuk berduaan dengan Zhizhi.
Tak perlu dikatakan, dia mengerti segalanya.
“Zhizhi, pelan-pelan, aku akan menunggumu di depan.” Setelah berbicara, dia melepaskan lengan Su Yuzhi, dan berlari mengejar tim di depan.
Su Yuzhi mengangguk, dan ketika dia mengangkat matanya, dia melihat Xie Zheng yang hanya beberapa langkah di depan.
Anak laki-laki itu memasukkan tangannya ke dalam saku celananya, sosoknya setinggi dan lurus seperti biasanya, santai dan sulit diatur.
Keduanya tampak begitu dekat namun begitu jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali
Novela JuvenilPengarang: Lin Shufang | 67 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Setelah kecelakaan mobil, Su Yuzhi terlahir kembali. Dilahirkan kembali ke delapan tahun yang lalu, masa remajanya. Orang yang menyelamatkannya tetap dalam kecelakaan mobil selamanya...