67. Akhir Teks

543 52 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 67. [Terbaru] Teks Akhir Tahun Baru

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 66 Memori

Su Yuzhi tidak tahu harus berbuat apa, dan menatapnya dengan tatapan kosong, mata almondnya berkedip-kedip dengan air.

"Aku mencintaimu, Xie Zheng."

Xie Zheng mendengar suara isak tangis gadis itu, tapi lembut namun luar biasa tegas. Jari-jari yang mengepal tiba-tiba mengendur saat mendengar kalimat ini.

Tetapi saraf yang tadinya tegang tidak menjadi rileks, seperti tali yang tegang, yang tiba-tiba putus pada saat yang tidak diketahui.

"Karena aku menyelamatkanmu?" Xie Zheng menatap matanya yang penuh air mata, dan mendengar dirinya menanyakan kalimat ini dengan tenang.

Tidak ada pertanyaan, tidak ada histeria, hanya pertanyaan biasa seperti biasa.

Begitu kata-kata ini keluar, Su Yuzhi segera menatapnya, dengan keterkejutan di matanya, dia menatap lurus ke arahnya, bibirnya sedikit terbuka, tetapi dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.

Dia hanya merasa jantungnya seperti digenggam kuat oleh seseorang, dan jantung yang sudah sakit tiba-tiba mulai menyerang, untuk beberapa saat dia merasa sulit bernapas, seolah ada yang memegang tenggorokannya.

Ketika dia ingat, semuanya kembali padanya.

Su Yuzhi tidak berbicara, dan keduanya terdiam.

Xie Zheng memalingkan muka dan tidak tahan melihatnya. Ketika dia bertemu dengan mata almond yang menangis itu, dia merasa hatinya akan melunak. Dia perlu waktu untuk mencerna fakta ini.

Dia tidak ingin suasana hatinya yang sangat buruk saat ini memengaruhinya, dan juga memengaruhi penilaiannya.

"Kamu pergi tidur dulu." Pada saat ini, alis dan matanya dingin, dan dia melepaskannya. Pembuluh darah di punggung tangannya sangat jelas, seolah-olah dia mencoba yang terbaik untuk menahan sesuatu.

Dia seharusnya tidak memiliki ekspektasi dan fantasi, jawabannya sudah jelas.

Awalnya, tidak apa-apa baginya untuk berpura-pura tidak tahu bahwa mereka berdua bisa bergaul seperti ini, tetapi tidak peduli apa alasannya, dia memilih untuk bersamanya.

Tapi dia telah memberinya terlalu banyak harapan dan fantasi, sedemikian rupa sehingga dia tidak bisa menipu dirinya sendiri.

Tidak masalah, meskipun Anda memilih untuk bersamanya karena menyelamatkannya, tidak masalah, suatu saat dia akan membuatnya jatuh cinta padanya.

Tapi apakah hari ini benar-benar akan terjadi?

Xie Zheng kedua berbalik untuk pergi, sebuah tangan kecil meraih lengannya: "Xie Zheng." "

Tidak."

"Aku tidak menyukaimu karena kamu menyelamatkanku." Su Yuzhi menarik tangannya, berkata perlahan kata demi kata.

Su Yuzhi menahan ketidaknyamanan dari hatinya dan mata masam, dan berkata sambil tersenyum: "Aku bersamamu karena aku mencintaimu."

Xie Zheng mengepalkan jarinya erat-erat, dan dengan kuat menahan keinginannya untuk berbalik dan memeluk dorongan hatinya. . Akhirnya pada saat inilah dia berani mengakui dan melihat langsung ke dalam hatinya.

Dia peduli.

Dia sangat prihatin tentang mengapa Su Yuzhi bersamanya, dia sangat prihatin, dia tidak setenang dan setenang yang terlihat di permukaan.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang