42. Salju pertama

399 37 0
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 42

    Lu Ming tidak tahu bahwa dia baru saja menepuk bahu Xu You, dan reaksinya sangat besar.

    Tangannya masih di tempat, dan ekspresinya sedikit memalukan.

    Xu You melompat, hanya untuk menyadari bahwa orang yang berdiri di belakangnya dan menepuk pundaknya adalah Lu Ming. Dia menepuk dadanya, terengah-engah dan berkata, "Kamu membuatku takut setengah mati."

    Lu Ming menarik tangannya karena malu, menggaruk bagian belakang kepalanya: "Aku tidak sadar, aku membuatmu takut."

    Xu You hanya takut Setelah lompatan, sekarang dia perlahan pulih. Melihat sikapnya yang sangat baik, dia melambaikan tangannya dan berkata, "Tidak apa-apa, apa yang kamu lakukan?"

    Setelah interupsi barusan, Lu Ming bahkan lupa apa yang dia lakukan di sini, dan diingatkan olehnya Ketika dia ingat, dia bergerak maju dan berkata kepada Su Yuzhi yang duduk di dalam: "Siswa Su, saudara Zheng mengatakan bahwa ada pertanyaan dan saya tidak ingin Anda melihatnya." Mungkinkah ada sebuah pertanyaan

    ?

    Wajah Su Yuzhi berubah ketika dia mendengar kata-kata itu, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa, dia hanya berkata: "Ya, begitu." Setelah

    menyampaikan kata-kata itu, Lu Ming kembali ke tempat duduknya.

    Dia menggelengkan kepalanya ketika dia pergi, saudara Zheng selalu membuat alasan yang buruk, berkat dia bisa mengatakannya.

    Untungnya, peri kecil itu baik dan tidak mengeksposnya.

    Xu You juga mendengar apa yang dikatakan Lu Ming barusan, dan berdiri untuk membiarkan Su Yuzhi keluar.

    Xie Zheng duduk di baris terakhir, dia tidak duduk sendirian di meja yang sama. Cahaya di ruang kelas sangat redup, dan ekspresinya tidak terlihat jelas.

    Su Yuzhi langsung pergi ke barisan terakhir dan duduk di sebelahnya.

    Sebelum dia dapat berbicara, Xie Zheng berinisiatif untuk bertanya, "Apakah kamu takut?"

    Cahaya di kelas sudah redup, dan yang di baris terakhir sangat gelap. Su Yuzhi tidak bisa melihat ekspresinya dengan jelas, dia hanya bisa melihat sosoknya melalui cahaya yang sangat lemah dari proyeksi.

    Su Yuzhi mengangkat matanya dan melirik film yang sedang diputar, lalu ke Xie Zheng yang bersembunyi di kegelapan, dan perlahan menggelengkan kepalanya.

    "Tidak takut."

    Suaranya sangat lembut.

    Setelah selesai berbicara, tawa datang dari sebelah telinganya: "Apakah kamu tidak benar-benar takut?"

    "Teman sekelas kecil mana yang begitu ketakutan hingga matanya tertutup." Xie Zheng menambahkan perlahan.

    Jika dia adalah kelinci konyol, telinganya akan ditusuk ketakutan.

    Su Yuzhi segera memikirkan adegan berdarah barusan, matanya dipenuhi darah, dan tubuhnya bergetar tanpa sadar.

    Setelah hening sejenak, dia dengan lembut meraih sudut pakaian Xie Zheng, dan bergumam lagi: "Aku takut."

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang