9. Suka

1.2K 89 0
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 9 Suka

    Su Yuzhi berjalan ke pintu ruang kelas, dan melihat bahwa Xie Zheng sama sekali tidak berniat memasuki ruang kelas, dia tidak dapat menahan diri untuk bertanya, "Apakah kamu tidak pergi ke kelas?" Untuk beberapa alasan, dia mengubah kata-katanya

    . : "Tidak."

    Begitu dia selesai berbicara, Su Yuzhi berhenti di jalurnya, alisnya sedikit mengernyit, dengan ekspresi tidak setuju di wajahnya: "Melewatkan kelas, itu tidak baik." "Yah, itu tidak baik."

    Xie Zheng menahan keinginan untuk menyentuh kepalanya, dan mengikuti kata-katanya. Sebelum dia dapat berbicara, dia melanjutkan dengan berkata, "Kelas akan segera dimulai."

    "Kalau begitu kamu ..." Su Yuzhi memandangnya dan ragu untuk berbicara.

    “Ada yang harus aku lakukan.” Xie Zheng hanya mengucapkan tiga kata.

    Melihat Xie Zheng tidak ingin berbicara lebih banyak, Su Yuzhi juga bertanya lebih banyak, lagipula, ini adalah masalah pribadinya.

    Melirik ke arahnya, dia berbalik dan berjalan ke kelas.

    Melihat Su Yuzhi masuk ke ruang kelas, senyum di mata Xie Zheng langsung menghilang.

    Setelah berdiri di sana selama beberapa detik, Xie Zheng berbalik dan berjalan menuju kantor guru.

    --kantor.

    "Lapor."

    "Masuk." Melihat ke belakang, Xie Zheng dan Chen Jing meliriknya, mengerutkan kening, dan berkata dengan marah, "Kenapa kamu tidak memakai seragam sekolah?" "Aku kehilangannya." Xie Zheng berkata dengan santai

    .

    “Hilang?” Melihat sikapnya yang santai, Chen Jing sangat marah, jelas tidak mempercayai kata-katanya, “Mengapa kamu kehilangan seragam sekolah yang bagus?” “Aku juga tidak tahu.” Xie Zheng He mengatakan yang sebenarnya,

    tapi sayang sekali Chen Jing tidak percaya sama sekali.

    Tapi Chen Jing mengatakan sesuatu, dan tidak melanjutkan membicarakan topik ini. Tujuan utama dia memanggilnya ke sini hari ini bukanlah ini.

    Ekspresinya sedikit serius, dan dia berkata dengan suara tenang: "Kamu berkelahi di sekolah terakhir kali, dan kamu sering absen dari sekolah di awal sekolah. Jika kamu terus seperti ini, kamu akan menghadapi persuasi ."

    Dia telah menjadi kepala sekolah Xie Zheng sejak sekolah menengah, dan dia tidak ingin dia diberhentikan.

    Xie Zheng menunduk dan tidak tahu apa yang dia pikirkan untuk sementara waktu. Melihatnya seperti ini, Chen Jing menghela nafas. Dia tahu tentang situasi Xie Zheng, dan dia hanya setengah anak sekarang, jadi dia tidak tahan.

    Ekspresi wajahnya tidak seserius di awal, dan dia berkata kepadanya dengan sungguh-sungguh: "Selama kamu mematuhi peraturan sekolah dan tidak berkelahi atau bolos kerja, kamu tidak akan diberhentikan. The sekolah memberimu kesempatan, kamu ingin Tahu cara menghargai. Kamu tidak tahu pentingnya belajar sekarang, tapi kamu akan mengerti nanti ..."

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang