28. Terluka

578 48 0
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 28 Terluka

    "Zhizhi, sesi selanjutnya adalah kelas olahraga, ayo pergi ke taman bermain lebih awal." Jika kamu ingin bertanya pada Xu You kelas apa yang paling dia sukai, itu pasti kelas olahraga.

    Guru pendidikan jasmani di kelas satu adalah seorang pemuda yang baru saja lulus, tidak lebih tua beberapa tahun dari mereka. Dia sangat ramah dan mudah untuk memulai kelas, semua siswa di kelas 1 sangat menyukai guru pendidikan jasmani ini.

    Anehnya, biasanya guru kelas atau guru matematika mengatakan bahwa guru pendidikan jasmani mereka ada hubungannya. Mereka semua tahu bahwa mereka tidak ingin memberi tahu kelas guru pendidikan jasmani, tetapi bersikeras bahwa guru pendidikan jasmani sedang sibuk.

    Tapi untungnya, sebelum kelas pendidikan jasmani hari ini, tidak ada guru yang keluar untuk memotong omong kosong, dan guru pendidikan jasmani tidak perlu dipaksa untuk melakukan apapun.

    “Oke, tunggu saja sampai aku membereskan barang-barang di atas meja.” Beberapa menit kemudian, Su Yuzhi berdiri.

    Xu You meraih lengan Su Yuzhi dan berjalan ke taman bermain.

    Ketika saya tiba di taman bermain, saya melihat seseorang bermain bola basket di lapangan basket di sebelah saya Xu You meregangkan lehernya dan melihat, lalu membuang muka, dan mengerutkan mulutnya: "Saya ingin melihat apakah ada pria tampan Saya melihat grup di kelas olahraga Anak laki-laki mengecewakan."

    Su Yuzhi juga sedikit memiringkan kepalanya untuk melihat ke lapangan basket tidak jauh, dan benar saja, dia melihat beberapa anak laki-laki jangkung memperebutkan bola basket, dikelilingi oleh sekelompok gadis. Hanya dengan satu pandangan, dia memalingkan muka.

    Guru pendidikan jasmani di sini juga meniup peluit, dan sudah waktunya berkumpul.

    Mendengar peluit, keduanya berjalan cepat ke tempat pertemuan.

    Kelas pendidikan jasmani di kelas satu selalu santai, dan panitia olahraga dapat mengambilnya untuk melakukan kegiatan pemanasan sebelum mereka dapat bergerak bebas.

    Setelah kegiatan persiapan selesai, guru penjasorkes meminta beberapa anak laki-laki untuk mengambil peralatan olahraga seperti bulu tangkis, bola voli dan tenis meja dan bebas bergerak, cukup berkumpul 5 menit sebelum keluar kelas berakhir.

    Ketika peralatan olahraga dibawa, Xu You menyarankan: "Zhizhi, ayo bermain bulu tangkis."

    Su Yuzhi sedikit terharu, tetapi ragu-ragu berkata: "Saya mungkin tidak bermain dengan baik."

    Xu You melambaikan tangannya: "baiklah."

    Keduanya pergi untuk bermain bulu tangkis dan menemukan lapangan terbuka untuk dimainkan.Setelah bermain beberapa putaran, Xu You menyadari bahwa Su Yuzhi tidak sederhana, dan permainannya benar-benar tidak terlalu bagus.

    Cuaca sore itu panas, dan keduanya tidak bertengkar lama. Su Yuzhi sudah sangat lelah hingga dia mulai terengah-engah, dan kebugaran fisiknya sangat buruk, tetapi Xu You tampaknya masih baik-baik saja.

    Melihat Su Yuzhi benar-benar sekarat, Xu You meletakkan raket dan berkata, "Ayo pergi ke kantin untuk membeli es krim."

    Kebetulan Su Yuzhi juga ingin istirahat sebentar dan setuju. Keduanya mengembalikan raket dan pergi ke kantin pergi.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang