70. Kehidupan lalu [END]

1K 70 3
                                    

Telah turun salju di Beijing selama seminggu berturut-turut, dan jarang terlihat hari yang cerah hari ini, dan bagian luar halaman benar-benar putih sejauh mata memandang.

Sinar matahari yang lemah menyinari salju putih bersih, membiaskan cahaya yang menyilaukan, yang membuat mata orang sakit.

Di dunia putih, sebuah mobil hitam perlahan masuk dan berhenti di depan halaman, seorang pria berjas hitam membungkuk dan perlahan keluar dari mobil.

Alis dan mata pria itu terasa dingin, seolah dia sedikit lebih dingin dari es dan salju yang memenuhi langit.

Saya melihatnya berdiri di depan pintu, dan dia tidak langsung mendorong pintu untuk masuk, tetapi melihat sesuatu dari jendela yang setengah terbuka di lantai dua melalui cahaya.

Sebelum dia siap, pintu dibuka dari dalam, memperlihatkan wajah yang sangat cantik.

Melihat pria itu, wanita itu tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya, tetapi dia tetap berkata dengan lembut, "Xie Zheng, kamu kembali."

"Ya." Pria itu mengangguk dengan acuh tak acuh, "Aku baru saja tiba hari ini." Apa yang tidak dia katakan adalah bahwa dia kembali untuk menemuinya begitu dia turun dari pesawat.

Ketika Xie Zheng masuk ke pintu masuk, embusan udara hangat menerpa wajahnya, membuatnya merasa hangat dan benar-benar terisolasi dari dunia dingin di luar.

Dia mengangkat matanya dan melirik ke bagian dalam ruangan. Mawar di vas di atas meja kopi di ruang tamu mekar penuh, dan layar putih di jendela besar dari lantai ke langit-langit berkibar sedikit, dan kacanya rumah kaca di luar bisa dilihat.

Lukisan cat minyak yang belum selesai juga ditempatkan di rumah kaca kaca.

Ruangan itu didekorasi olehnya dengan sangat artistik dan hangat.

Disiapkan untuk mengatakan bahwa ini adalah ruang pernikahannya dan Su Yuzhi, tetapi setelah dua tahun menikah, berapa kali dia datang ke sini juga sangat sedikit.

Melangkah ke ruang tamu, pria yang dingin dan tegas itu tampak tidak pada tempatnya di sini.

Su Yuzhi menatapnya, tidak tahu apa yang terjadi dengannya, jadi dia berinisiatif untuk bertanya, "Apakah ada sesuatu yang terjadi di rumah tua itu?"

Lagi pula, selain masalah ini, dia tidak bisa memikirkan hal lain yang dibutuhkan Xie Zheng untuk datang kepadanya.

Mendengar kata-katanya, mata hitam pekat Xie Zheng tampak semakin tidak berdasar saat ini.

Dia sedang duduk di depan jendela dari lantai ke langit-langit, dan sinar matahari yang tidak terlalu panas di musim dingin menerpa tubuhnya dengan ringan, menutupi garis luarnya yang dingin dengan cahaya putih redup.

Tapi ini tidak melunakkan alis dan matanya yang dingin, mata gelap itu menatap lurus ke beberapa mawar di vas.

"Tidak." Suara serak dan dalam terdengar di ruang tamu yang kosong, dan mata Xie Zheng beralih dari beberapa mawar dan beralih ke Su Yuzhi.

TIDAK?

Mengapa?

Su Yuzhi mengatupkan bibirnya tanpa sadar, dengan ekspresi agak bingung.

Tapi dia bukan orang yang ingin tahu, dan emosinya yang acuh tak acuh ditakdirkan untuk menjadi lebih lambat dari orang lain dalam perasaannya.

Tapi tidak peduli seberapa lambatnya dia, Su Yuzhi masih merasakan tekanan udara rendah dari orang itu.

Apakah dia mengatakan sesuatu yang salah?

Keduanya tidak berbicara untuk beberapa saat, dan udara tiba-tiba menjadi sunyi senyap, dan di beberapa titik di udara, ada sedikit salju, yang meleleh begitu menyentuh tanah.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang