kembali
Peri kecil bos terlahir kembali
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 18
Pada saat yang sama, Mu Shucheng juga melihat Xie Zheng turun dari lokomotif, dan setelah beberapa detik menoleh untuk melirik Su Yuzhi di sebelahnya.
Tebakan berani terlintas di benaknya, mungkinkah orang yang dia tunggu adalah Xie Zheng.
Keduanya saling memandang selama beberapa detik, lalu Xie Zheng mengangkat kakinya dan melangkah ke arah Su Yuzhi. Berdiri diam di depannya, dia secara tidak sengaja melirik Mu Shucheng yang tidak jauh, dan kemudian dengan tenang memalingkan muka.
Kemudian, di bawah tatapan Mu Shucheng, dia mengangkat tangannya dan dengan lembut menyisir sehelai rambut di sisi pipi Su Yuzhi ke belakang telinganya.
Seperti yang diharapkan, murid Mu Shucheng menyusut saat melihat pemandangan ini.
Melihat ekspresi Mu Shucheng, Xie Zheng mendengus pelan, lalu menarik tangannya dengan puas.
Su Yuzhi masih belum terbiasa dengan pendekatan dan gerakan Xie Zheng yang tiba-tiba. Dia hanya berdiri di sana dalam keadaan linglung, menatap kosong ke arahnya dengan mata tembus pandang dan jernih itu.
Baru setelah dia menarik tangannya, dia terlambat bertanya, "Apa yang kamu lakukan?"
"Rambutmu sedikit berantakan." Xie Zheng menggosok ujung jarinya dan berkata tanpa mengubah ekspresi.
Su Yuzhi melirik melalui panel reflektif di sebelah peron Rambutnya disisir rapi, tapi di mana berantakannya? Dia menatap lurus ke arah Xie Zheng, yang masih tanpa ekspresi, dengan wajah bingung, dan sepertinya memahami sesuatu untuk sesaat.
"Terima kasih." Dia tidak mengeksposnya, tetapi mengangkat sudut mulutnya untuk berterima kasih padanya.
Melihat Su Yuzhi mengucapkan terima kasih dengan sangat lembut, Xie Zheng berhenti selama beberapa detik dan berpura-pura batuk dua kali, lalu menjawab dengan sangat alami: "Sama-sama." Kemudian
dia menatap matanya yang tersenyum dan berterima kasih padanya. Zheng merasa sedikit bersalah, jadi dia memutar matanya sedikit ke satu sisi.
Su Yuzhi terus menatapnya, dan secara alami menyadari keanehannya. Begitu dia mengalihkan pandangannya, dia melihat daun telinganya yang tersembunyi di bawah rambut hitam berwarna merah muda.
Su Yuzhi memandangi cahaya merah jambu, dan memikirkan bagian dari Haruki Murakami dengan tidak tepat:
Jika aku mencintaimu, dan kamu juga mencintaiku, saat rambutmu acak-acakan, aku akan mencabutnya untukmu dengan senyuman, dan kemudian, tanganku akan tetap berada di rambutmu selama beberapa detik lagi. Namun, jika aku mencintaimu, dan kamu tidak mencintaiku secara kebetulan, dan rambutmu acak-acakan, aku hanya akan memberitahumu dengan lembut bahwa rambutmu acak-acakan.
Memikirkan hal ini, senyum di mata Su Yuzhi terus melebar. Dia memandang Xie Zheng yang berpura-pura acuh tak acuh, dan berbisik kepadanya: "Turunkan kepalamu."
Xie Zheng tiba-tiba mendengar permintaan Su Yuzhi, jadi dia sedikit bingung, tetapi dia mengikuti kata-katanya dan sedikit menundukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali
JugendliteraturPengarang: Lin Shufang | 67 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Setelah kecelakaan mobil, Su Yuzhi terlahir kembali. Dilahirkan kembali ke delapan tahun yang lalu, masa remajanya. Orang yang menyelamatkannya tetap dalam kecelakaan mobil selamanya...