10. Pelacakan

1K 95 0
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 10 Pelacakan

    Saat waktunya berangkat sekolah, Su Yuzhi tidak langsung pulang, melainkan berjalan ke arah yang berlawanan.

    Sejak Zhao Heyang meminta Xie Zheng pergi ke suatu tempat tua di pagi hari, dia gelisah sepanjang hari.

    Pada akhirnya, dia memutuskan untuk mengikuti Xie Zheng secara diam-diam, dan mengikuti Xie Zheng jauh, tanpa membiarkannya menyadarinya.

    Di tengah jalan, Xie Zheng berhenti di jalurnya dan melihat ke belakang ke arah tertentu sambil berpikir.

    Melihat Xie Zheng berhenti tiba-tiba, Lu Ming sepertinya sedang melihat sesuatu. Saya mengikuti garis pandangnya dan menemukan bahwa tidak ada apa-apa selain toko teh susu.

    Menggaruk kepalanya, dia tampak bingung: "Kakak Zheng, apa yang kamu lihat?"

    Beberapa detik kemudian, Xie Zheng memalingkan muka

    dan berkata dengan lembut, "Bukan apa-apa." Keluar dari kedai teh susu sambil memegang segelas limun.

    Memikirkan momen barusan, ketika Su Yuzhi menyentuh dadanya, dia tidak bisa menahan perasaan sedikit takut. Xie Zheng tiba-tiba berbalik, membuatnya hampir berpikir bahwa dia telah ditemukan.

    Tapi menilai dari reaksi Xie Zheng barusan, dia mungkin tidak menyadarinya, untungnya.

    Menundukkan kepalanya dan menyesap limun, Su Yuzhi mengikuti langkah kecil lagi, kali ini lebih hati-hati, karena takut Xie Zheng akan melihat ke belakang lagi.

    Tetapi Su Yuzhi secara bertahap menyadari bahwa jalannya semakin buruk. Melirik ke gedung-gedung yang dikenalnya di sekitarnya, dia segera menyadari bahwa ini adalah jalan menuju halaman keluarga.

    Akhirnya Xie Zheng berhenti di pintu masuk gang terakhir kali, lalu berbalik tanpa persiapan apa pun oleh Su Yuzhi.

    Su Yuzhi tidak punya waktu untuk bersembunyi, dan mata keduanya tiba-tiba bertabrakan dengan jarak yang tidak terlalu jauh atau terlalu dekat.

    Pintu masuk gang sudah lama ditinggalkan, dan agak jauh, dan hanya sedikit orang yang lewat bahkan di siang hari. Lu Ming, yang selalu berada di sisinya, tidak tahu harus pergi ke mana saat ini.

    Sekarang hanya mereka berdua di tempat ini.

    Su Yuzhi memandangnya dengan ekspresi panik, jelas dia sangat berhati-hati, tetapi dia mengetahuinya karena suatu alasan.

    Di sisi lain, ekspresi Xie Zheng sedingin dan malas seperti sebelumnya, seolah dia tahu bahwa dia diam-diam mengikutinya.

    Saya melihat anak laki-laki itu bersandar dengan ringan di satu sisi dinding, mengangkat kelopak matanya dengan tatapan santai: "Teman sekelas kecil, mengapa kamu mengikuti saya?"

    Su Yuzhi berdiri di depannya, bibirnya sedikit mengerucut, dan jari-jarinya yang putih dan ramping dengan gelisah mencengkeram tas sekolah. Rekaman itu, tidak berbicara untuk waktu yang lama.

    Bukannya dia tidak ingin mengatakannya, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa saat ini.

    Xie Zheng tidak terburu-buru dan hanya menunggunya.

✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang