5. Pengiriman Obat

1.5K 110 1
                                    

kembali

Peri kecil bos terlahir kembali

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 5 Pengiriman obat

    Sesampainya di rumah, Nenek Lin sudah memasak makan malam dan sedang menunggu Su Yuzhi.

    Su Yuzhi meletakkan tas sekolahnya, melepas topengnya dan berseru dengan manis: "Nenek."

    "Mengapa kamu menyelesaikan sekolah sekarang?" Nada suara Nenek Lin sedikit cemas. Sudah lama melewati waktu sekolah, Su Yuzhi masih belum kembali, Nenek Lin sedikit khawatir. Melihat hari mulai gelap, dan dia akan keluar untuk mencarinya, dia kembali sendiri.

    “Aku pergi untuk mengambil buku pelajaran dan seragam sekolah sepulang sekolah, jadi aku kembali agak terlambat.” Su Yuzhi tahu bahwa nenek sedang terburu-buru, jadi dia menjelaskan kepadanya.

    Nenek Lin baru saja melihat buku-buku di atas meja, jadi dia merasa lega dan berkata, "Pergi dan cuci tangan, datang dan makan     .

    "     “Sayangku, apakah sekolah barunya baik-baik saja?” Su Chengzhi masih mengkhawatirkannya, jadi dia meneleponnya tepat setelah bekerja. "     "Sekolahnya bagus dan gurunya bagus. Su Yuzhi berkata sesekali, dia tidak tahu harus memikirkan apa, berhenti sejenak, lalu melanjutkan, "Teman sekelasnya juga sangat baik. Mendengar apa yang dikatakan putrinya, Su Chengzhi merasa lega. Sebelum dia bisa mengatakan     beberapa patah kata, Lin Manan mengambil telepon, dengan sangat lembut: "Keponakanku, apakah flumu sudah lebih baik?"     "Itu lebih baik, Ibu. " " Su Yuzhi menjawab dengan sangat patuh. Lin Manan memberikan banyak instruksi terperinci di ujung telepon. Su Yuzhi berulang kali setuju, dan Lin Manan menutup telepon dengan percaya diri. Pasangan Su mendengar putri mereka bahagia di ujung telepon telepon     Nada suaranya, sangat terasa bahwa itu mungkin keputusan yang tepat untuk membiarkannya tinggal di Lincheng.     Setelah menutup telepon, Su Yuzhi menerima pesan WeChat dari Xu You, yang merupakan daftar latihan. Tidak satu pun dari Lincheng latihan pekerjaan rumah dibeli oleh sekolah, tetapi membuat daftar untuk dibeli sendiri oleh siswa.     Dia baru saja pindah ke sekolah lain, jadi tentu saja dia tidak membelinya. Masih pagi, Su Yuzhi memberi tahu Nenek Lin, dan turun ke bawah untuk membeli latihan pada daftar.















    Ada toko buku di dekat Rumah Sakit Keluarga Universitas Lincheng, dan hukum serta ketertiban di daerah ini baik, Nenek Lin tidak khawatir, jadi dia membiarkannya keluar setelah mengatakan bahwa dia harus kembali lebih awal.

    Nenek Lin dan Kakek Lin adalah profesor tua di Universitas Lincheng, yang pensiun beberapa tahun lalu. Kakek Lin dan Nenek Lin telah tinggal di rumah keluarga Lin selama beberapa dekade. Kakek Lin dalam kondisi kesehatan yang buruk dan meninggal karena sakit dua tahun sebelumnya.     Nenek Lin juga cantik ketika dia masih muda, dan dia tidak pernah dikalahkan selama bertahun-tahun, dia masih bisa melihat pesona masa mudanya, dan dia memiliki temperamen yang lembut dan intelektual yang terakumulasi dari waktu ke waktu.     ...     Su Yuzhi turun dan langsung pergi ke toko buku Pada saat dia selesai membeli latihan di daftar, hari sudah gelap gulita.     Saat malam tiba, semua lampu jalan di pinggir jalan menyala, dan setiap rumah menyala.     Su Yuzhi sedang memegang buku itu, melewati gang gelap, dan hendak mempercepat langkahnya ketika dia mendengar erangan teredam.     Suara marah juga datang dari gang: "Saudara Zheng, apakah kamu baik-baik saja? Sialan, cucu-cucu ini benar-benar melakukan serangan diam-diam. Lihat apakah saya tidak membuat mereka berlutut dan memanggil kakek lain kali, saya tidak akan melakukannya nama keluarga saya Lu."     Kakak Zheng?     Itu Xie Zheng, Su Yuzhi segera berhenti.     Tidak lama kemudian, dua orang keluar dari gang gelap itu.     Itu adalah Xie Zheng dan Lu Ming.     Pintu masuk gang adalah jalan yang ramai, dan mereka berdua melihat Su Yuzhi berdiri di bawah lampu jalan di pintu masuk gang.     Yang paling terkejut adalah Lu Ming, dia tidak bisa silau, mengapa dia melihat peri kecil berdiri di hadapan mereka.     Xie Zheng juga melihat Su Yuzhi, dan tatapan aneh muncul di matanya.     “Peri Kecil, kenapa kamu ada di sini?” Lu Ming adalah orang yang gugup, dia tidak memperhatikan kelainan kakaknya Zheng, dan dia cukup senang melihat Su Yuzhi.     Mendengar nama "Peri Kecil", Su Yuzhi terlihat sedikit bingung. Melihat ekspresi kosongnya, Lu Ming berkata lagi: "Siswa Su, mengapa kamu ada di sini?"































✓ Peri Kecil Bos Terlahir Kembali Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang