31. Bali (part 2)

922 94 10
                                    

Setelah Keenan menarik Anala menuju kamar untuk segera berganti pakaian yang lain tengah bersiap siap memasak BBQ ditaman, Anaya, Aretha dan Bella tengah menyiapkan bahan bahan sedangkan Anala bertugas untuk memasak nya dan yang laki laki tentu saja kebagian untuk menusuk BBQ nya untuk dipanggang.

"Ini kenapa cewe gue doang yang masak ?" Tanya Keenan pada yang lain sambil menatap kearah Anala yang sedang memasukan batu bakaran untuk memasak.

"Yaelah nan, yang penting kebagian tugas semua ini udah lanjut tusuk BBQ nya biar cepet dimasak sama Nala" ucap Galen pada Keenan sambil menusuk nusuk kan bahan BBQ.

"Hadeh, berisik bgt sih kalian cepetan biar Nala bisa cepet cepet masak nya" ucap Bella pada keempat laki laki yang tengah mengobrol.

"Bantuin Anala masak, jangan biarin dia masak sendiri" ucap Keenan tiba tiba pada Bella.

"Woi, ini cuma masak BBQ Keenan !" ujar Bella kesal karna dia sendiri padahal tadi baru selesai menyiapkan bumbu untuk BBQ bersama Aretha dan Anaya.

"Keenan, kalo lo khawatir Anala masak sendiri mending lo yang bantu deh" ucap Marvin menghela nafas lelah mendengar perdebatan mereka.

"Setuju, kesian cewe cewe yang lain baru kelar bikin bumbu BBQ sama nyiapin yang lain" timpal Shaka mengangguk setuju.

"Oke, deal" ucap Keenan spontan dan langsung pergi menuju Anala.

"Soal Anala aje dia gercep" ucap Galen sambil merangkul Bella tiba tiba.

"Lepas" ucap Bella menatap kearah Galen disampingnya.

"Ih kok gitu ?!" ucap Galen dengan wajah yang dibuat memelas.

"Tangan kamu bau amis ! Abis megang daging tadi" ujar Bella yang langsung pergi meninggalkan ketiga laki laki yang tersisa.

"Kesian" ejek Marvin tersenyum miring dan mendapat tatapan tajam dari Galen.

"Sialan lo" balas Galen yang langsung pergi menyusul Bella.

"Sayang !" Panggil Aretha dan dengan segera Marvin segera berbalik.

"Hey, udah selesai ?" Tanya Marvin sambil tersenyum dan mengusap pucuk kepala gadis nya.

"Udah, sini duduk temenin aku istirahat" ucap Aretha sambil menepuk kursi disampingnya dan tanpa basa basi Marvin langsung mendudukan diri di samping Aretha.

-

"Liat Keenan sama Anala deh, mereka lucu ya" ucap Anaya sambil menunjuk kearah kedua insan yang tengah memasak BBQ bersama dengan Keenan yang menjahili Anala terus menerus.

"Lucu sih, but menurut aku tetep kamu yang paling lucu, Nay" balas Shaka sambil menatap mata Anaya lekat lekat.

"Ahahaha apa sih, udah pinter gombal kamu ya" Anaya tertawa sambil memukul lengan Shaka pelan dan laki laki itu hanya terkekeh melihat tingkah pacarnya itu.

"I love you, princess" ucap Shaka sambil mengecup kening Anaya tiba tiba membuat gadis itu langsung terkejut dan wajah nya memerah.

"... I love you more, prince" balas Anaya tersenyum begitu juga Shaka.

***

"Keenan ! Jangan jail ih, ini kapan selesainya kalo kamu gangguin aku terus ?!" Ucap Anala kesal sembari menatap Keenan tajam tetapi bukannya takut Keenan justru merasa gemas dengan wajah Anala yang seperti itu.

"Kenapa malah senyum senyum hah ?!"

"you're so cute" jawab Keenan terkekeh membuat Anala semakin kesal.

Red Flag Boy's - Jenrina x Jaeminjeong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang