36. Bali ( part 7 )

683 68 2
                                    

Keesokan harinya mereka tengah berkumpul diruang makan setelah makan mereka mengobrol.

"Gue rasa liburan kita udah cukup ga sih ?" Tanya Bella tiba tiba membuat yang lain langsung menatapnya.

"Bener, gmn kalo besok kita pulang ? Kangen rumah deh" ucap Aretha dan diangguki yang lain.

"Gue juga khawatir sama kondisi nya mami" ucap Anaya dan diangguki Anala.

"Oke besok kita pulang, liburannya lanjutin dirumah aja" ucap Keenan dan disetujui yang lain.

"Kalo gitu, cepetan selesain makannya abis itu belanja oleh oleh" ucap Anala tersenyum.

"Bener, gue mau beli oleh oleh yang banyak pokoknya" seru Aretha.

"Beli apa ya.." ucap Anaya yang tampak berpikir, kini ia dan yang lain tengah berada di tempat oleh oleh.

"Beli oleh oleh apa Nay?" Tanya Bella yang datang menghampiri.

"Masih bingung" ucap Anaya seraya menggaruk kepalanya.

"Nayaa Bella ! Gue udah nih" Anala berlari menghampiri dengan membawa sebuah totebag yang lumayan besar.

"Apaan itu?" Tanya Anaya mengerutkan keningnya.

"Pie susu Bali" jawab Anala dengan senyum sumringah diwajahnya.

"Banyak bgt nal, ga abis duit nya?" Tanya Anaya yang terkejut.

"Ngga, ini tadi Keenan yang bayarin padahal gue bisa bayar sendiri tapi dia langsung nyodorin kartu atm nya kekasir duluan" Anala menghela nafas, Anaya menggelengkan kepalanya sedangkan Bella terkekeh.

"Keenan nya mana?" Tanya Bella membuka suara.

"Pergi nyusul Shaka" jawab Anala.

"Aretha mana?" Tanya Bella lagi.

"Sama Marvin tadi, kata nya sih mau beli kain Bali" jawab Anala membuat Anaya dan Bella saling pandang.

"Beli kain ? Buat apa ?" Tanya Anaya.

"Ya mana gue tau, udah ah nanya terus daritadi udah nemu oleh oleh yang cocok belom ?" Kini Anala yang bertanya.

"Gue beli salak Bali aja deh" Anaya segera memasukkan lumayan banyak buah salak kedalam keranjang dan segera menuju kasir sedangkan Anala dan Bella menunggu di luar.

"Nal" Panggil Bella.

"Iya?" Anala memiringkan kepalanya bingung.

"Ga jadi deh" Bella terkekeh.

"Udah nih, ayo samperin yang lain" ucap Anaya yang baru saja keluar dari toko tersebut.

"Woii kalian kok ga ngajak gue sih kesini?" ucap Aretha yang datang bersama yang lain.

"Salah sendiri pacaran mulu" ledek Bella membuat Aretha mengerutkan dahinya.

"Maaf reth, soalnya kata Bella lo sama marvin pergi beli kain Bali" sahut Anala.

"Ya.. iya sih tapi kan harusnya kasih tau" Aretha menghela nafas kesal.

"Udah udah, mumpung masih disini sana pada beli" ucap Anaya menimpali.

"Yaudah deh, ayo vin" Aretha segera menarik marvin masuk kedalam meninggalkan keenam orang disana.

"Sini aku yang bawain" Galen meraih belanjaan Bella setelah itu tersenyum.

"Jangan semuanya, berat itu" Bella hendak mengambil salah satu belanjaannya tetapi langsung dihalangi oleh Galen.

"Ngga ngga, ini ga berat sama sekali udah kamu gausah bawa" ucap Galen membuat Bella tersenyum diakhir helaan nafasnya.

Red Flag Boy's - Jenrina x Jaeminjeong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang