29. Liburan ke Bali yang tertunda

919 86 2
                                    

Keesokan hari nya adalah hari libur karna mereka sudah melaksanakan ujian kenaikan kelas jadi mereka diberi libur selama 3 minggu, dan hari ini keempat pasangan tengah bersiap untuk pergi berlibur ke Bali hari ini sebenarnya liburan ke Bali sudah direncanakan sejak awal Keenan, Shaka, Anala dan Anaya baru berkenalan tetapi tertunda karna ada masalah yang harus Marvin kerjakan jadi mereka berdelapan setuju untuk menunda liburan tersebut dan akhirnya mereka bisa melakukan liburan tersebut hari ini dan mereka berencana berkumpul dirumah Anaya dan Anala..

"Wahh gue udah ga sabar bgtt mau ke Bali !!" Ucap Aretha antusias yang kini sudah berada dirumah Anaya dan Anala bersama Bella.

"Sama, trus juga kita bisa liburan yang lama karna libur 3 Minggu" sahut Bella tersenyum.

"Eh ? Ini temen temen nya Anaya sama Anala kan ?" Tanya mami Tania mami Anaya dan Anala yang berjalan menuruni tangga.

"Eh tante, iyaa bener tante" ucap Aretha tersenyum pada Tania dan dibalas senyum oleh wanita tersebut.

"Tunggu sebentar ya, Anaya sama Anala masih siap siap" ucap Tania pada Aretha dan Bella.

"Iya tante, santai aja soal nya anak anak cowo juga belum pada dateng" ucap Bella dan diangguki oleh Tania yang mendudukan diri di sofa dekat Bella dan Aretha.

"Oh iya gmn kabar tante ? udah baik baik aja ?" tanya Aretha.

"Syukur udah lumayan baikan walau kadang punggung suka sakit" jawab Tania tersenyum.

"Semoga cepet sembuh total ya tan" sahut Bella tersenyum.

"Amin, terimakasih ya kalian berdua udah mau berteman baik sama Naya dan Nala" ucap Tania.

"Ga perlu berterimakasih tan, Bella sama Aretha malah seneng punya temen kaya Naya sama Nala" ucap Aretha tersenyum tipis.

"Bener tan" sahut Bella dan tiba tiba ada suara ketukan pintu dari luar rumah dan segera dibuka oleh pembantu disana dan menampakkan 4 pemuda yang baru saja datang.

"Silahkan masuk" ucap bibi pembantu mempersilahkan mereka untuk masuk dan mereka berempat segera masuk.

"ayo duduk duduk, temen temen nya Naya sama Nala ganteng ganteng ya" ucap Tania terkekeh pada keempat laki laki yang baru saja duduk.

"Terimakasih tante" ucap Galen tersenyum pada Tania begitu juga yang lain.

"Ga semua nya temen Naya sama Nala tante, ada dua orang pacar Naya sama Nala" ujar Aretha tersenyum jahil.

"Oh ya ? Yang mana pacar anak tante ?" Tanya Tania penasaran.

Dengan segera Marvin dan Galen yang duduk disamping Keenan dan Shaka menyenggol bahu kedua pemuda tersebut untuk bicara.

"Saya pacar nya Anaya tante" ucap Shaka tersenyum tenang pada Tania.

"Ya ampun ganteng bgt, siapa nama nya ?" Tanya Tania pada Shaka.

"Shaka tante" jawab Shaka.

"Jagain anak tante ya, mungkin Anaya keliatan nya suka baik baik aja tapi anak itu suka bgt nyembunyiin masalahnya sendiri" ucap Tania pada Shaka sambil tersenyum.

"Pasti, Shaka bakal jagain anak tante" balas Shaka tersenyum.

"Terimakasih, jangan panggil tante panggilnya mami aja" ucap Tania dan diangguki Shaka, "kalau pacar Anala yang mana ?" Sambung nya menatap kearah ketiga laki laki tersisa.

"Yang ini pacar Bella Tante, nama nya Galen" ucap Bella menunjuk Galen sambil tersenyum dan yang ditunjuk hanya cengengesan.

"Kalau yang itu pacar Aretha, namanya Marvin" ujar Aretha ikut menunjuk Marvin dan Marvin hanya tersenyum sambil mengangguk pada Tania.

Red Flag Boy's - Jenrina x Jaeminjeong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang