"ANJIR!"
"cowo yang di foto!" pekik Nadira terkejut.
"foto?" laki laki itu bingung.
Anala hanya diam menatap.
"ngapain kesini?" Tanya Rayan pada laki laki itu.
"Oh iya hampir lupa" laki laki itu menepuk keningnya sendiri kemudian berjalan mendekati mereka, lebih tepatnya Anala.
"kamu daritadi aku cariin ternyata disini" ucap Keenan, ya benar laki laki yang sedang menjadi topik utama itu adalah Keenan.
Sontak yang lain langsung menoleh pada Anala dengan cepat, wajahnya seperti meminta penjelasan.
"anu.. kenalin ini Keenan, dia.." Anala melirik Keenan sebelum bicara.
"Calon suaminya Anala" ucap Keenan menyambung ucapan Anala sembari tersenyum, membuat mereka semua terkejut begitu pun Anala.
"J-jadi.. pacarnya itu lo?!!" Tanya Cleo tak percaya, Anala mengangguk perlahan sembari tersenyum kecil.
"Beneran plot twist anjir" sahut Rayan sembari mengguncang pundak Gerald.
"Diem anjir!" balas Gerald sembari menepis tangan Rayan.
"Kamu kok tau aku disini?" Tanya Anala pada Keenan.
"Aku nyari kamu tadi di kelas tapi ngga ketemu, trus aku nanya sama dosen dan dia bilang kemungkinan kamu masih disini jadi aku kesini" jawab Keenan tersenyum pada Anala.
"Oh gitu, ah aku lupa kenalin ke kamu ini temen temen baru aku" ucap Anala. "Ini Cleo, Nadira, Rayan, dan Gerald" sambung Anala menunjuk teman temannya satu persatu.
"Salam kenal gue, Keenan" ucap Keenan tersenyum pada mereka semua.
"Salam kenal" ucap mereka berbarengan.
"Kalian udah selesai kan?" Tanya Keenan.
"Udah udah, ini kita mau pulang" jawab Cleo.
"Yaudah, ayo pulang" ujar Keenan menatap Anala.
"Tunggu aku ganti baju dulu" balas Anala sembari mengambil tas nya.
"Aku bawain" Keenan langsung mengambil tas yang digenggam Anala.
"Duluan ya semua" ucap Anala tersenyum pada mereka semua kemudian pergi bersama Keenan.
Setelah kepergian Keenan dan Anala, mereka saling tatap.
"Bjir kok bisa beneran plot twist?!!" Teriak Cleo masih tak percaya.
"Gausah teriak teriak" ucap Gerald menoyor kepala Cleo.
"Wah ga nyangka sih gue, tapi mereka emang cocok" ucap Nadira.
"Hidup emang banyak plot twist nya" Rayan terkekeh.
"Hangus deh kesempatan gue buat deketin Keenan" Cleo mencebikkan bibirnya.
"Inget itu cowo orang, cari yang lain" Nadira menepuk pundak Cleo, sebenarnya ia juga sedikit kecewa tapi mau bagaimana lagi.
"Udah udah, balik deh malah pada galau" Sahut Rayan menghela nafas.
"Nebeng ya" balas Nadira.
"Iya iya bawel" Rayan sebenarnya malas memberi tumpangan pada Nadira tapi melihat gadis itu terlihat sedih jadi ia pasrah.
"Yaudah ayo balik" ucap Rayan lagi meraih tasnya.
"Gue duluan ya cle" Nadira menepuk pundak Cleo sebelum pergi dan langsung menyambar tas nya menyusul Rayan.
"Pulang deh gue juga" Cleo ikut mengambil tas nya sembari tersenyum.
"Lah anjir? Udah ga galau?" Tanya Gerald melihat perubahan ekspresi Cleo dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Flag Boy's - Jenrina x Jaeminjeong [END]
Roman d'amour"mau lo apaan sih ?!" tanya Anaya dengan kesal. "Mau lo jadi milik gue." jawabnya. "lo ngapain sih ? ganggu tau ga ?!" Anala menatap tajam. "Berusaha dapetin hati lo." Jawabnya sembari tersenyum miring. Bagaimana jadinya jika 2 bersaudara Anaya dan...