TINGGG !
sekarang adalah jam pulang, Anaya dan Anala segera membereskan alat tulis mereka begitu juga dengan siswa siswi lain..
"Guys, gue duluan yaa ! Galen udah nunggu diparkiran hehe" Bella terkekeh.
"Gue jugaa, hari ini Marvin kata nya mau ngajak gue jalan jalan" Aretha menunduk malu malu.
"pftt yaudah, hati hati ya kalian " Anala tersenyum begitu juga Anaya.
"Dahhh !" Aretha dan Bella langsung berlari keluar kelas.
"udah selesai belum ?" Tanya Anaya menatap Anala.
"Bentar, handphone gue gaada nii !" Jawab Anala panik.
"Hah ?! Ya ampun Nala kebiasaan deh ceroboh" Anaya pun ikut mencari handphone Anala.
"Hey" Panggil seseorang sambil menepuk pundak Anala.
"Iya ?" Anala menoleh kebelakang dan mendapati Keenan yang berdiri dibelakang nya.
"Ini punya lo ?" Tanya nya dengan wajah datar.
"hah ? Iyaaa ini punya gue ! makasii Keenan" Anala membungkuk dan meraih handphone nya yang dipegang Keenan, Shaka hanya diam memperhatikan 2 insan tersebut dan sesekali melirik Anaya dikejauhan yang masih mencari handphone Anala.
"Lain kali hati hati." Keenan kembali ke meja nya untuk merapikan tas miliknya.
"Iyaa ! Anaya ayo pulang" Anala menarik tangan Anaya keluar kelas.
"Ihh kenapa tiba tiba pulang ? handphone lo udah ketemu ?" Anaya menoleh kepada Anala yang sedang menarik nya menuju gerbang.
"Udah, tadi Keenan yang nemuin" Anala berhenti didepan gerbang sekolah lalu melepaskan tangan Anaya.
"Ohh, ciee Nala~" Anaya mencolek pipi Anala sambil meledek nya.
"Ihh, apaan sih ?! udah ah gue mau nelpon supir dulu buat jemput kita"
"Iyaa iyaa, jangan ngambek yaa becanda kok gue" Anaya terkekeh.
Sesudah Anala menelpon supir beberapa saat kemudian mobil jemputan mereka pun sampai dan segera masuk kedalam sebelum menutup pintu Anaya dan Anala melihat Shaka dan Keenan menaiki motor mereka dan berhenti tepat di dekat gerbang lalu menatap kedua saudari tersebut..
"Duluan ya Keenan" ucap Anala didalam mobil sembari tersenyum.
"Duluan" Anaya tersenyum kikuk kearah Shaka lalu mobil pun berjalan pergi dari sana.
Shaka dan Keenan saling pandang lalu keduanya tersenyum kecil dan langsung memacu motor mereka..
Mobil Anaya dan Anala sudah terparkir di depan garasi dan mereka segera masuk kedalam rumah untuk istirahat dan segera naik ke atas menuju kamar mereka masing masing, karna meski ini adalah hari pertama mereka bersekolah disekolah baru nya ini sungguh melelahkan..
"Naya, gue mau tidur jangan ganggu ya" Anala menatap Anaya yang juga ingin masuk kekamar nya sendiri.
"Iyaa, gue juga mau istirahat cape bgtt" Anaya ikut menatap saudari nya itu lalu tersenyum.
"Sip deh" Anala langsung masuk kekamar nya begitu pula dengan Anaya.
Kamar Anaya dan Anala memang bersebelahan karena memang mereka berdua tidak bisa dijauhkan..
"Aaa cape bgtt" Anala merebahkan diri dikasur setelah berganti pakaian, "tidur ah, semoga gaada yang ganggu" Anala pun memejamkan mata nya tetapi tiba tiba suara notif dari handphone Anala terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Flag Boy's - Jenrina x Jaeminjeong [END]
Romance"mau lo apaan sih ?!" tanya Anaya dengan kesal. "Mau lo jadi milik gue." jawabnya. "lo ngapain sih ? ganggu tau ga ?!" Anala menatap tajam. "Berusaha dapetin hati lo." Jawabnya sembari tersenyum miring. Bagaimana jadinya jika 2 bersaudara Anaya dan...