Bab 2

521 40 1
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Yuki Maura Albert, sudah nampak anggun sekali dengan seragam pramugarinya yang bewarna biru. Yang melambangkan bahwa ia adalah pramugari dengan jabatan paling tinggi di Cabin Crew, atau yang sering disebut 'Purser'.

Seragam itu berlengan sebatas siku, dengan rok panjang yang menjuntai ke bawah sampai batas mata kaki. Rambutnya sudah tertata rapi dengan sanggul French Twits atau yang sering disebut Croissant. Sanggul ini membuat pemakainya terlihat anggun bersahaja. Contohnya, Yuki saat ini.

...

Yuki, Kimberly, dan Chika sudah bersiap untuk tugas. Mereka berdiri sambil memegang koper masing-masing. Kimberly terlihat cantik dengan seragam nya yang bewarna hijau toska, dan Chika memakai seragamnya yang bewarna orange.

Di depan mereka, ada Maxime sebagai kapten pilot, dan Kevin sebagai co pilot.

"Sebelum melakukan penerbangan yang kali ini menempuh waktu cukup panjang, yakni Perancis, mari kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing. Doa dimulai!"

Suara Maxime sedikit meninggi untuk memimpin doa. Seluruh cabin crew nampak menundukkan kepala sambil membacakan doa. Berharap sang maha kuasa menjaga dan melindungi penerbangan mereka.

"Doa selesai!" Maxime mengangkat dagunya. Menatap crew nya satu per satu.

"Ok siap! Garuda Indonesia..!!??"

"THE AIRLINES OF INDONESIA!!!"

Seluruh cabin crew berteriak antusias, sebelum kemudian berjalan beriringan menuju ke pesawat yang sudah terparkir dengan gagahnya di landasan. Mereka akan melakukan persiapan penerbangan sebaik-baiknya sesuai aturan. Terdengar kabar juga bahwa penerbangan kali ini akan membawa seorang CEO muda yang sangat berpengaruh di indonesia, maka dari itu persiapan penerbangan harus benar-benar baik.

...

Yuki saat ini tengah berada di ruang pilot bersama Maxime dan Kevin. Menunggu penumpang berkumpul secara keseluruhan di cabin pesawat sambil menyenandungkan lagu Good Life milik One Republic yang diputar oleh Maxime di cabin pesawat.

Sementara Chika dan Kim mengamati para penumpang yang sudah tampak ramai berjalan menuju ke pesawat. Dari atas, Kim melihat ada sosok penumpang yang lebih mencolok dari penumpang lainnya.

Pemuda itu terlihat sangat tampan sekali dengan kemeja bewarna putih dengan motif garis-garis bewarna hitam berlengan pendek, celana panjang bewarna hitam, jas yang ia kapit di lengan kanan, kacamata hitam yang bertengger di hidung mancungnya, rambutnya yang dibuat acak semakin menambah pesona ketampanannya. Di sampingnya ada pemuda yang juga tak kalah tampan dengannya. Sementara di belakang mereka ada lima pria berseragam hitam-hitam seperti pengawal, berjalan sambil menarik koper.

Sang PramugariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang