Bintang memasuki cafe yang diberi tahu oleh Rafa.
' Lumayan' batin Bintang ketika melihat-lihat.
" Bintang! Sini!" Ucap Rafa.
Disitu Rafa tak sendiri, ada dua orang yang asing bagi Bintang. Bintang segera beranjak ke arah meja Rafa
" Gue pikir Lo gak bakal dateng Bin. Eh, kenalin ini bang Theo ama bang Jeffrey. Beliau ketua dan waketu ekskul basket sekolah kita" ucap Rafa.
( Lee taeyong as Theo & Jung jaehyun as Jeffrey)
( Fotonya gak bisa dimuat😭)
" Salken. Bintang" ucap Bintang singkat plus datar.
" Salken juga" ucap Theo dan Jeffrey.
Theo dan Jeffrey tak begitu kaget dikarenakan Rafa telah menceritakan tentang Bintang. Lagi pula mereka juga punya sahabat yang hampir mirip dengan Bintang.
Mereka mengobrol tentang ekskul basket. Lebih tepatnya hanya Rafa, Theo dan Jeffrey.
Bintang hanya mendengarkan dan sesekali menyahut ketika ditanya.
" Sorry guys. Tadi ada urusan" ucap seseorang yang baru tiba.
Bintang seperti kenal dengan suara itu. Ia mendongak dan bertatapan langsung dengan orang yang ternyata tidak asing bagi nya.
" Bintang?" Ucap pemuda itu.
Bintang menatap datar pemuda itu dan berdiri.
" Gue pamit" ucap Bintang kemudian pergi.
" Bintang!" Teriak pemuda itu mengikuti Bintang.
Rafa, Theo dan Jeffrey juga ikut. Mereka penasaran apa hubungan keduanya.
" Bintang!" Ucap pemuda itu sambil memegang tangan Bintang.
( Kok Sya jadi ngerasa ini kek jadi adegan pas cewek salah paham dan si cowok ngejar ya 🤔)
Bintang menghentak tangan pemuda itu dengan keras hingga terlepas.
" Bintang, dengerin gue dulu" ucap pemuda itu
" Apa mau Lo, Arta?" Ucap Bintang.
" Lo udah lama gak pulang. Ayah dan bunda khawatir Bin" ucap pemuda yang dipanggil Arta itu. Winarta Maheswara.
" Gue gak peduli. Inget ini. Gue gak akan pulang ke sana sebelum bang Fajar ketemu!" Ucap Bintang dengan penekanan di setiap katanya.
" Fajar udah gak ada, Bin. Lagian dia yang bikin Lo celaka" ucap Arta
' Bughh '
Bintang memukul wajah Arta dengan keras hingga sudut bibir Arta robek.
" Tutup mulut Lo! Lo gak tau apa-apa! Bahkan Lo juga kemakan tipuan mereka" ucap Bintang.
" Maksud Lo?" Ucap Arta.
" Gak. Gak mungkin Bintang. Mereka ... Mereka orang baik" ucap Arta.
" Mereka bohong! Itu kenyataannya! Gue denger dengan jelas hari itu!" Ucap Bintang.
Flashback on
.
To be continued
Sorry for typo
Per chapter nya emang pendek² .
See you 🌼🌼🌼🦊🐬
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Fajar
Fanfiction" Gue nggak pantes jadi abang Lo" ~ Fajar Anggara " Sedarah atau nggak, Lo tetap abang Gue" ~ Bintang Aksara # 2 . Broken home , 30 nov 23